Dekorasi Halloween Ini Bikin Warga Takut Dan Lapor Polisi

Halloween biasa diperingati setiap tanggal 31 Oktober tiap tahunnya namun banyak warga di barat yang merayakan hari Halloween sudah mempersiapkan berbagai dekorasi ala Halloween yang menyeramkan.


Nah di Oklahoma, Amerika Serikat ada sorang pria benama Johnnie Mullins yang tidak mau melwatkan kemeriahan Halloween dilingkungan tempat tinggalnya ia pun membuat dekorasi menyeramkan untuk menyambut perayaan Halloween.

Dekorasi Halloween yang dibuat Johnnie ini sangat menakutkan dan terlihat seperti nyata, bahkan ada seorang tetangg yang harus melampor ke polisi karena melihat dekorasi yang dibuat oleh Johnnie seperti kejadian pembunuhan yang nyata.

Bagaimana tidak seram, Johnnie benar-benar mempersiapkan dekorasi yang sangat menyeramkan di depan garasi rumahnya. Terdapat dua â??mayatâ?? bersimbah darah di sana. Satu terjepit pintu garasi, satu lagi terlindas ban mobil.

Nah kamu mau tahu seperti apa Dekorasi Halloween yang dibuat oleh Johnnie lihat foto fotonya dibawah ini:




Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "Dekorasi Halloween Ini Bikin Warga Takut Dan Lapor Polisi"

  1. pasti banget bikin orang lain yang liat bukan hanya ketakutan... tapi juga ngeri karna ini bukan menyeramkan tapi seperti kasus pembunuhan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. AHAHAH UNTUNG AJA DI INDONESIA GAK ADA HALLOWEEN YA :)

      Delete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA