loading...

barisan labu hallowen berukir terpanjang memecahkan rekor dunia

Tampilan yang mengesankan labu ukiran pada hari Senin melihat anak-anak dari Calgary di Kanada membuat jalan ke dalam buku rekor pada waktunya untuk Halloween.

Diselenggarakan oleh jaringan supermarket Save-On-Foods, upaya melihat 1.301 jack-o-lentera dibuat dan berjajar untuk menetapkan rekor baru untuk barisan labu hallowen  berukir terpanjang 


 Labu yang diukir oleh anak-anak sekolah dari sekolah dasar, tim hoki dan Girl Guides di seluruh wilayah Calgary, sebelum disimpan dalam trailer berpendingin.

Jack-o-lantern tersebut kemudian dirakit selama beberapa jam dalam satu baris di Calgary Corn Maze pertanian oleh karyawan Save-On-Food pada hari Senin.

Karena ini adalah Guinness World Records kategori baru, target 1.000 labu yang diperlukan untuk catatan harus ditetapkan, dengan masing-masing labu yang membutuhkan sepasang mata diukir, alis, hidung dan mulut. Mereka kemudian perlu di diatur dalam satu baris menyentuh satu sama lain.

"Mereka benar-benar jauh melebihi minimum dan melebihi targer," kata Guinness World Record adjudicator Michael Empric


Guinness World Records adalah tentang apa yang saat ini, apa yang relevan, dan dengan Halloween di sudut kanan, itu benar-benar menarik untuk keluar dan merayakan liburan. "

Layar, yang mengukur hampir 300 meter panjangnya, merupakan gagasan staf Save-On-Foods yang sedang mencari cara yang unik untuk menghidupkan beberapa keterlibatan masyarakat dengan peluncuran rantai mereka di daerah Calgary.


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "barisan labu hallowen berukir terpanjang memecahkan rekor dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA