kata kata mutiara dari pak andrie wongso

Jangan memaksa diri untuk selalu menjadi "sempurna", karena akan membuat kita kecewa dan menderita.
Di dunia ini tidak ada yang "sempurna". Kadang kita harus "belajar merasa cukup".

 Saat kita "Gagal", ada saja orang yang merasa senang dan puas menertawakan kejatuhan kita.

Waktu kita "Sukses", ada pula orang yang sulit menerima & mengakui kemajuan kita, bahkan malah menunggu kapan kita jatuh...

Jangan memelihara sikap "miskin mental" seperti itu, sangat negatif & tidak ada manfaatnya sama sekali!. Berkat, berkah dan kesuksesan hanya datang pada orang2 yang memiliki "kekayan mental"... Pasti!!!

Salam hangat luar biasa! 


Keterbukaan dalam keluarga adalah suatu kebutuhan yang mendasar sekali. Kalau perbedaan tetap disimpan sebagai ganjalan di hati, tidak pernah dibicarakan secara tulus dan terbuka, maka tumpukan perbedaan dan ketidakpuasan itu bisa tak tertahankan dan akhirnya meledak. Jika keadaan sudah seperti ini, tentulah luka yang ditimbulkan oleh konflik itu bisa lebih menyakitkan

Sebalknya jika kita berhasil membangun kebiasaan komunikasi yang terbuka dalam keluarga, akan banyak persoalan seperti perbedaan, ketidakpuasan, dendam, dan pertengkaran yang dapat dicairkan atau diselesaikan lebih dini. Dengan cara itu, banyak persoalan yang ada tidak akan melebar atau bertambah parah. Jika bisa diselesaikan sampai tuntas, maka hasilnya adalah rasa nyaman, tenteram, dan kebahagiaan dalam keluarga. :)

"Memberi contoh yang baik" adalah kekuatan nyata untuk mengubah—yang buruk menjadi baik, yang baik menjadi lebih baik lagi.  

Jauh lebih mudah mengerjakan sesuatu dengan baik dari awal, daripada harus menghentikan kebiasaan buruk yang telah berkarat. Mari lakukan kebiasaan-kebiasaan yang baik & positif! Salam sukses luar biasa!

Kebanggaan manusia bukan pada berapa banyak mimpi yang dimiliki. Tetapi pada keberanian TAKE ACTION untuk membuktikan bahwa dirinya memang Luar Biasa!  

Berani menghadapi kenyataan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membuang kekhawatiran—karena kecemasan tidak datang dari luar, tetapi dari dalam diri kita.

Kedisiplinan akan memBIASAkan.
Kebiasaan akan memBISAkan.
Kebisaan akan menSUKSESkan.

Maka mari kuatkan "DISIPLIN DIRI" agar sukses besar menjadi milik kita!


Jika target sudah ditentukan tapi Anda tidak bertindak nyata karena takut gagal dan menanggung risiko, maka kelak jangan bilang nasib Anda jelek, dan nasib orang lain lebih baik!

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "kata kata mutiara dari pak andrie wongso"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA