kucing terberat

Carolina Selatan. Seekor kucing bernama Hercules dicatat di buku rekor Guinness sebagai kucing terbesar di dunia dengan berat tubuh hampir setengah ton atau mencapai 418 kilogram.


Hercules yang kini hidup di taman safari Mytle Beach Carolina Selatan AS memiliki tubuh sepanjang 332 sentimeter dan tinggi bahu 124 sentimeter. Hercules ini adalah seekor kucing besar peranakan singa dan harimau atau liger. Pengumuman Guinness World Record ini diterbitkan Kamis (12/9/2013) seperti dilansir The State.

Pemilik Mytle Beach, Bhagavan â??Docâ?? Antle adalah pecinta hewan dan menggalang dana untuk kelestarian hewan langka (www.rarespeciesfund.org) yang didirikan pada 1982. Hercules telah beberapa kali diajak berkeliling demi dana untuk lembaga yang didirikan Antle.

Species Liger yang tidak ada di alam liar, bisa tumbuh dua kali ukuran induknya dan memiliki berat seratus kali berat rata-rata kucing rumah. Hercules punya kebiasaan untuk tetap diam jika dia tidak setuju atas perintah yang diberikan padanya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "kucing terberat"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA