buku terbaru dari tere liye yang berjudul " rindu "

ayo sahabat BLOGGER JEMO LINTANK buruan beli novel " rindu " karya tere liye .

buku terbaru dari tere liye yang berjudul " rindu "


berikut sekilas berita dari republika.co.id

Setelah sukses menerbitkan buku baru berjudul ‘Perjuangan Melawan Kalah’ karya Pemimpin Redaksi Republika Nasihin Masha dan ‘En[she]klopedia’ karya Febrina Ayu, Republika Penerbit kembali meluncurkan buku terbarunya berjudul ‘Rindu’. Buku novel ini merupakan karya dari Tere Liye, yang terkenal sebagai penulis novel best seller.

“Buku novel Rindu ‘mempertemukan’ lima kisah dengan lima pertanyaan besar pada sebuah kapal haji. Kisah dan pertanyaan yang mungkin juga kita rasa. Tentang masa lalu, tentang dendam, tentang arti kehilangan, tentang cinta sejati, dan tentang kemunafikan,” kata Andriyati, editor Republika Penerbit, di Jakarta, Selasa (23/9).

Andri—sapaan akrabnya—menambahkan, ini kisah tentang masa lalu yang memilukan. Masa lalu yang membuat seseorang merasa menjadi perempuan pendosa. Lalu, apakah Allah akan menerimanya di Tanah Suci dengan kisah masa lalunya itu? “Itu yang ditulis dalam novel tersebut,” ujarnya.
Selain kisah memilukan, tambahnya, novel ini juga berisi kisah tentang kebencian. Kebencian pada seseorang yang seharusnya disayangi. “Ada juga kisah tentang kecintaan sekaligus rasa kekecewaan akibat kehilangan orang yang disayangi,” terangnya. “Pendek kata, novel ini sangat seru.”

Andriyati menambahkan, novel Rindu ini menambah koleksi novel Tere Liye yang diterbitkan Republika Penerbit. “Ini novel yang ke-13 persembahan dari Tere Liye yang sudah kami terbitkan,” kata Andri.

General Manager Content Republika Penerbit Syahruddin El-Fikri menambahkan, buku-buku itu sudah bisa didapatkan di seluruh toko buku Gramedia, Gunung Agung, sejumlah jaringan toko buku lainnya. “Bisa juga mendapatkannya di toko buku Republika atau melalui jaringan online, rolshop, dan lainnya,” kata Syahruddin yang juga chief editor Republika Penerbit.

Syahruddin melanjutkan, dalam waktu dekat, Republika Penerbit juga akan meluncurkan buku-buku terbaru. Seperti buku tentang sepak terjang ISIS, novel Api Ketauhidan, Terjemah Nasha’ihul Ibad, dan lainnya. “Insya Allah, dua buku baru akan terbit pada awal Oktober nanti,” ujar Syahruddin.
Syahruddin menambahkan, bagi penggemar karya-karya Habiburrahman El-Shirazy bisa menantikan karya terbarunya. “Tunggu saja dalam waktu dekat akan segera diinfokan. Insya Allah, kisahnya akan seru seperti karya-karya-karya Kang Abik (sapaan Habiburrahman El-Shirazy) lainnya,” paparnya

Novel "RINDU" --

Apalah arti memiliki?
Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami.

Apalah arti kehilangan?
Ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan.

Apalah arti cinta?
Ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah? Bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci dan tidak menuntut apapun?

Wahai, bukankah banyak kerinduan saat kami hendak melupakan? Dan tidak terbilang keinginan melupakan saat kami dalam rindu? Hingga rindu dan melupkan jaraknya setipis benang saja.”

Novel ini tentang masa lalu yang memilukan. Tentang kebencian kepada seseorang yang seharusnya disayangi. Tentang kehilangan kekasih hati. Tentang cinta sejati. Tentang kemunafikan. Lima kisah dalam sebuah perjalanan panjang kerinduan. 

teman-teman bisa membeli novel Novel terbaru RINDU karya tere liye di Gramedia, Toga Mas, Gunung Agung, dan ratusan toko buku lainnya. ..

oh ya untuk untuk teman-teman yang hobi menulis di blogger / fb ada info nih ..

Lomba resensi novel RINDU, berhadiah 5 juta, uang tunai dan buku2:

Anda suka menulis? Suka berbagi kisah atau cerita di Facebook atau di blog? Kami dari Republika Penerbit menantang Anda para bloggers atau facebookers untuk mengikuti Lomba Resensi Buku.

Syaratnya:
1. Lomba resensi ini terbuka untuk umum, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, atau lainnya. Siapa saja boleh mengikuti, asal punya blog atau website pribadi atau facebook.

2. Buku yang diresensi berjudul “Rindu” karya Tere Liye.

3. Panjang artikel resensi tidak dibatasi. Silakan peserta meresensi sebanyak-banyaknya. Artikel resensi yang dimuat berseri (beberapa judul), panitia tetap menghitungnya satu judul. Namun, kedalaman artikel itu akan menambah bobot penilaian.

4. Kriteria penilaian meliputi:
- Kepiawaian mengurai cerita
- Kedalaman menimbang isi resensi
- Komentar pengunjung di blog, website, atau FB
- Banyak disukai penggemar

5. Artikel resensi wajib dimuat di blog atau website, atau facebook masing-masing, dan peserta harus mengirimkan link-nya ke alamat email panitia a/n: hafiz@republikapenerbit.com.

6. Peserta wajib memfollow akun twitter @bukurepublika dan me-like fanpage facebook (FB) Republika Penerbit.

7. Artikel yang sudah dimuat hendaknya diunggah juga ke facebook peserta. Silakan membagikannya kepada teman-teman Anda. Semakin banyak rekan atau teman Anda yang menyukainya (like), maka Anda berpeluang memenangkan hadiah untuk kategori terfavorit.

8. Panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp 5.000.000.

9. Peserta wajib mengirimkan biodata, pas foto, no HP ke alamat email panitia.

10. Nama-nama pemenang akan diumumkan melalui website Republika Penerbit www.republikapenerbit.com. Pemenang akan dihubungi panitia.

11. Lomba resensi ini tidak berlaku untuk karyawan Republika Group.

12. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Lomba resensi ditutup pada 31 Oktober 2014, pengumuman pemenang pada 8 November 2014 pada acara Indonesia Book Fair di stan Republika Penerbit.

Pemenang Pertama : uang tunai Rp 1.000.000
Pemenang kedua : uang tunai Rp 750.000
Pemenang ketiga : uang tunai Rp 500.000
Pemenang favorit : uang tunai Rp 500.000
Pemenang ke 4-10 : mendapatkan paket buku dari Republika.
Masing-masing pemenang juga mendapatkan piagam penghargaan dan kaos Republika Penerbit.
   
20 Buku Tere Liye, termasuk "RINDU" bisa dipesan online di:

www.tbodelisa.blogspot.com

Insya Allah aman, lengkap, dan bonus tanda-tangan. Harap dibaca dengan detail di-blog tersebut prosedur pesannya. Hampir semua penjelasan ada di sana 


 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "buku terbaru dari tere liye yang berjudul " rindu ""

  1. Postingan yang bermanfaat. Silahkan kunjungi BLOG INI dan
    EBOOK-ans. untuk mendownload ebook lebih banyak.

    Rekomendasi tempat download ebook bahasa inggris KLIK di sini.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA