loading...

SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS

Selamat malam sahabat blogger jemo lintank barusan admin posting lowongan kerja terbaru oktober 2014 kali ini admin posting tentang SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS .

ya bagi para facebooker khususnya para gamers .. sangat membenci sinetron-sinetron alay .. apa saja SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS ?
yuk langsung simak

Ganteng Ganteng Serigala

SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS
SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS

 Ganteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan.

Sinopsis

Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School. Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora (Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. Ayah mereka yaitu Ayah Agra (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.
Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestat (Zora Vidyanata). Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestat yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.
Beberapa hari selanjutnya Nayla sudah merasa curiga kepada Tristan karena ada beberapa kejanggalan pada diri Tristan. Ia tidak makan, muka Tristan dan saudara-saudaranya sangat pucat dan takut akan sinar matahari karena itu akan membuat tubuhnya hancur. Kemudian ia dapat berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan ajaib melawan musuh. Ketika sahabat Nayla yang bernama Sissy (Prilly Latuconsina) yang imut dan menyukai Tristan bercermin, ia tidak dapat menemukan bayangan Tristan dan saudara-saudaranya. Mereka juga tidak memiliki jantung, ini bisa diketahui oleh Galang. Sebab Liora melihat Digo terbakar matahari, akhirnya Yasha terbakar karena terkena sinar matahari karena ingin menyelamatkan Digo, karena ia tidak memakai cincin itu.
Sekarang sahabat Nayla yang bernama Sissy menyukai Digo adik dari Tristan. Gerhana matahari siklus 100 tahun telah dimulai. Venosa (Rio Dewanto), raja dari segala raja vampir telah datang. Sekarang saatnya peperangan antara bangsa vampir dengan bangsa serigala dimulai. Pada saat malam hari, Galang menyembunyikan Nayla ke tempat yang tidak bisa tercium oleh bangsa vampir. Venosa belum datang ke tempat peperangan, tetapi Amel (Enzy Storia) sudah memulai peperangan dan melanggar aturan bangsa vampir. Bangsa serigala pun bertekat untuk menghentikan peperangan itu sementara karena mereka tahu bahwa Venosa dan Lestat belum datang ke tempat peperangan. Keluarga Vallen tidak mau kalah. Mereka terus akan melanjutkan peperangan itu. Galang pun langsung menyemburkan api kepada para vampir-vampir itu. Sontak vampir-vampir itu langsung terpental dan kesakitan. Tetapi berbeda dengan Tristan. Dia tidak merasa kesakitan sama sekali padahal keluarganya dan vampir-vampir yang lain merasa kesakitan. Ternyata Tristan membawa sebuah batu Kristal pemberian Shyeila (Jessica Mila). Shyeila adalah masa lalu Tristan pada saat dia masih menjadi manusia. Tetapi Shyeila dan Tristan berbeda. Tristan seorang manusia, tetapi Shyeila seorang vampir. Wajah Shyeila sangat mirip sekali dengan wajah Nayla. Betul, Nayla adalah reinkarnasi Shyeila. Maka dari itu Tristan tidak bisa jauh dari Nayla. Dari kejadian itu Tristan tidak henti-hentinya mengingat Shyeila. Sampai-sampai Tristan salah menyebut nama Nayla menjadi Shyeila.
Bukan hanya Tristan yang mempunyai kenangan pada masa lalu yang pahit, ternyata Thea adik Tristan yang paling dekat dengan Tristan juga mempunyai masa lalu saat dia masih menjadi manusia. Saat bayi, Thea dibuang oleh keluarganya disebuah Hutan dan ditemukan oleh Lestat. Lestat pun merawat Thea dengan penuh kasih sayang. Saat Thea sudah remaja, dia ternyata mempunyai perasaan kepada Ilalang (Ricky Harun), seorang serigala yang wajahnya mirip dengan Galang. Ilalang pun juga mempunyai perasaan kepada Thea, sama seperti Thea kepada dia. Kemudian mereka menikah. Tetapi pada saat akan menikah, tiba-tiba Ilalang diserang oleh vampir-vampir tidak dikenal. Thea pun merasa sedih. Tetapi kata bunda Lestat, Ilalang akan terlahir kembali oleh keturunan Hara yang ke-15 oleh ayah dan ibu manusia. Ternyata benar, Ilalang terlahir kembali dengan nama Galang manusia serigala.

Meski banyak yang menyukai sinetron ganteng-ganteng serigala ini, tapi sinetron ganteng-ganteng serigala ini termasuk sinetron yang paling dibenci oleh para facebooker . plesetan film ganteng-ganteng serigala ini banyak diposting di ff seperti mci dan sebagainya . entah apa alasan nya , admin juga gak tahu hehe .. menurut kalian gimana tentang sinetron ganteng-ganteng serigala ini ? 

 

SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS yang lainnya adalah SINETRON MANUSIA HARIMAU

SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS
SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS

Manusia Harimau adalah sebuah sinetron produksi MD Entertainment yang ditayangkan MNCTV. Sinetron yang mengisahkan tentang karakteristik hewan yang dimiliki setiap manusia dengan penggambaran sikap dan kepribadian yang dimilikinya dalam persaingan hidup.

Sinopsis

Arga (Randy Pangalila) adalah cowok culun yang merupakan siswa SMA Bunga Bangsa. Suatu hari setelah ulang tahunnya yang ke-17, ia mendapatkan fenomena yang menakjubkan. Mendadak tubuhnya berubah menjadi cowok macho, jago basket dan lebih menakjubkan lagi, ia berubah menjadi manusia harimau. Arga kini punya kekuatan yang luar biasa karena ia adalah manusia harimau. Awalnya Arga tidak memercayai perubahannya sebagai manusia harimau ini, tapi Bembi (Ryan Wijaya), sahabat karibnya yang culun tapi pintar, selalu mencari informasi di Google untuk mendapatkan informasi tentang keanehan yang dialaminya, hingga Bembi meyakini Arga adalah keturunan manusia harimau.
Arga sering terganggu dengan kehebatan yang ia miliki, karena Arga ketika dalam emosi tertentu sering berubah menjadi manusia harimau, dan nafsu untuk membunuh itu selalu muncul. Seringkali perubahan Arga yang tidak terkontrol ini membuat Arga menjadi kacau, tapi Bembi tidak tinggal diam. Bembi terus mencari informasi dengan di Google untuk mencari cara bagaimana mengendalikan emosi manusia harimau. Ahirnya, Bembi menemukan caranya, yakni dengan mengingat orang yang dicintainya, maka Arga akan bisa mengalihkan emosi manusia harimau. Cara ini cukup membantu Arga lebih tenang. Arga selalu mengingat Citra (Vebby Palwinta) jika emosi tertentu itu muncul dan dirinya akan berubah menjadi manusia harimau.
Arga dan Bembi sangat terkejut mengetahui ternyata Bara (Kevin Kambey), Reno (Elscant Wifesa), dan Bombom (Indra Kharisma) adalah keturunan manusia singa. Mereka ternyata membawa dendam masa lalu, untuk memusnahkan manusia harimau. Sehingga, untuk mendapatkan kekuatan abadi yang tiada tanding, maka Bara bertekad untuk menikahi putri dari keturunan manusia harimau, yaitu Citra. Namun lambat laun, Arga dan Citra semakin dekat. Mereka pun merasakan getaran dalam hatinya untuk saling mencintai. Siswono (Shandy Syarif) mengetahui hal ini, dan juga meyakini Arga adalah manusia harimau. Seketika Siswono ingin memusnahkan Arga, karena Siswono tidak ingin Citra meninggal karena cintanya. Sebab, sesama keturunan manusia harimau tidak boleh saling menikah. Siswono takut jika ia tidak segera memisahkan Citra dan Arga, maka suatu saat nanti mereka akan menikah. Kemudian kematianlah yang akan menjadi kutukannya.

sinetron manusia harimau juga termasuk sinetron yang paling dibenci para facebookers khususnya oleh gamers . dan sering di posting oleh beberapa ff pecinta anime :)

 

itulah sinetron yang paling dibenci oleh para facebookers, untuk plesetan-plesetan sinetron nya . sengaja tidak admin posting karena alasan-alasan tertentu . 

menurut sobat blogger jemo lintank bagaimana dengan sinetron ini ?

 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "SINETRON INDONESIA YANG PALING DIBENCI PARA FACEBOOKERS"

  1. Parahnya sinetron indonesia sekarang... cek fakta mirisnya DISINI

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA