13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh

Tahu Lemon ? hehe pasti kamu tahu dong dengan buah lemon, buah asam ini terkenal dimana-mana. Nah kali ini BLOGGER JEMO LINTANK akan membahas tentang 13 kekuatan lemon sebagai penyembuh. Apa saja kekuatan lemon sebagai penyembuh tersebut ? yuk langsung disimak :

13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh
13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh


1. Membersihkan Usus

Rasa pahit Dari Lemon memberikan buah ini kemampuan untuk meningkatkan gerakan peristaltik - gerakan memompa perut yang membantu membuah limbah di dalam perut agar usus menjadi bersih.
Konsumsi jus lemon hangat setiap pagi, sangat baik untuk membersihkan usus

2. Kanker

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh kanker, Lemon mengandung 22 senyama anti kanker termasuk limonin-minyak yang terjadi secara alamiah yang memperlambat atau menghentikan pertumbuhan tumor kanker pada hewan.
Lemon juga mengandung zat yang disebut flavonol glikosida yang menghentikan pembelahan sel pada sel kanker

3. Batuk dan flu

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh Batuk dan flu, lemon kaya akan vitamin C dan flavonoid yang bekerja bersama untuk melawan infeksi. 

4. Hati

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh penyakit di hati. Jus lemon segar yang dikonsumsi setiap pagi adalah penawar yang besar untuk racun hati.

5. Nutrisi

Kekuatan Lemon Sebagai penyembuh penyakit lainnya karena lemon mengandung nutrisi. Lemon mengandung vitamin C, asam sitrat, flavonoid, vitamin B kompleks, kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, kalium, dan serat.

6. Keseimbangan Kimia tubuh

Sementara lemon bersifat asam mereka berinteraksi dengan metabolisme tubuh memiliki efek alkalizing pada cairan tubuh membantu untuk mengembalikan keseimbangan pH tubuh.

7. Alergi

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh Alergi. Lemon mengandung hesperetin phytonutrisi yang telah ditunjukkan dalam studi untuk mengurangi gejala alergi.

8. Otak dan Gangguan sistem saraf

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh Penyakit otak dan gangguan sistem saraf. Lemon mengandung phytonutrisi tangeretin ampuh dalam kulitnya, lemon telah terbukti efektif untuk gangguan otak seperti penyakit Parkinson.

9.  Gangguan mata

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh gangguan mata. Karena lemon megandung zat Rutin, ditemukan dalam lemon, telah ditunjukkan dalam penelitian untuk meningkatkan gejala gangguan mata, termasuk retinopati diabetik. 

10. Anti Virus

Selain menjadi efektif terhadap virus flu, limonoid terpene yang ditemukan dalam lemon telah membuktikan efek anti-virus pada jenis virus lainnya.

11. Diabetes

Selain memperbaiki masalah mata terkait dengan diabetes, lemon mengandung hesperetin yang menurunkan kadar gula darah (ketika darah tinggi).  

12. Empedu dan Batu Ginjal

Kekuatan Lemon sebagai penyembuh Penyakit Empedu dan Batu Ginjal.   Asam sitrat ditemukan dalam jus lemon membantu untuk melarutkan batu empedu, endapan kalsium, dan batu ginjal.

13. Anti Penuaan

Vitamin C ditemukan dalam lemon membantu untuk menetralkan radikal bebas terkait dengan penuaan dan sebagian besar jenis penyakit.

Itulah 13 Kekuatan Lemon Sebagai penyembuh, jangan ragu untuk mengkonsumi Lemon untuk kesehatan, selain lemon sebagai penyembuh, rasa dari jus lemon pun juga enak :)

Tag :  13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh, 13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "13 Kekuatan Lemon sebagai penyembuh"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA