Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan.

Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan - Pernahkah kamu merasa gelisah, mencari kesana kemari dimana adanya kebahagian.  Sebenarnya kebahagian itu tak usah di cari. Kebahagian itu dekat sekali, dia ada di di dalam dirimu, tepatnya di dalam hatimu. Ada banyak hal penyebab tertutupnya pintu kebahagian. Mau tahu apa saja penyebabnya ? Yuk mari di baca :

Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan.
Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan.


1. Iri
Iri sebenarnya baik, jika iri tersebut bukan untuk merendahkan diri sendiri. Loh maksudnya gimana? Yah iri bisa saja baik, iri bisa saja memberi kita motivasi, iri bisa mendorong kita lebih maju. Jika iri tersebut bukan pada bentuk fisik. Jika kita iri dengan seseorang yang sangat pintar. Kita harus berpikir bagaimana caranya agar aku sama seperti dia ? yah tentunya dengan belajar yang giat. Iri itu boleh asal iri di dalam hal yang positif, iri yang membuat kita lebih maju.

Tapi tahukah kamu, iri juga penyebab tertutupnya pintu kebahagian? Yah iri memang dapat menyebabkan pintu kebahagian tertutup jika kita terus iri dengan kebahagian orang lain, sehingga kita lupa dengan kebahagian kita sendiri.

2. Benci
Wah sudah sangat jelas ya, kalau kita benci kebahagian biasanya tertutup. Benci membuat hati kita tersakiti. Jika kamu ingin kebahagian terbuka untukmu, hilangkan lah rasa benci.

Selalu ingin lebih dari yang kita punya sekarang karena kita selalu melihat keatas sehingga kita lupa bahkan ada yang lebih menderita dari kita itulah yang menyebabkan kita kurang bersyukur. Kurang bersyukur dapat menyebabkan kebahagian kita tertutup. Bagaimana tidak, kurang bersyukur selalu membuat kita merasa kurang-kurang dan kurang, bagaimana mungkin kebahagian akan terbuka untuk kita ? Jika kamu ingin pintu kebahagiaan terbuka untukmu cobalah untuk bersyukur sebanyak mungkin.

4. Marah.
Jika ada orang yang membuat kita kesal, menahan marah memang sangat sulit sekali. Tapi kita harus belajar menahan marah. Emm lebih tepatnya menghilangkan marah. Tahukah kamu marah bukan hanya dapat menutup pintu kebahagiaan ? Marah juga dapat memberi efek negatif dalam diri kita seperti stres, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, masalah pernapasan, serangan jantung dan bahkan struk. Nah jika ingin pintu kebahagian terbuka untuk kita dan ingin membuat tubuh kita menjadi sehat , berusaha lah untuk menghilangkan marah.

5. Kurang Rilex
Kurang rilex juga salah satu yang membuat pintu kebahagian kita tertutup. Terlalu sibuk dengan pekerjaan dapat membuat kita stress sehingga kurang bahagia. Sesekali buat lah tubuh anda menjadi rilex seperti jalan-jalan dengan teman-teman, jalan-jalan dengan pasangan, melihat pemandangan, ke pantai dan lainnya.


Nah itulah Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan. Cobalah untuk menghilangkan semua hal yang dapat menutup pintu kebahagian mu. Ingat kebahagian kita juga berdampak pada kesehatan kita, jika kita bahagia tubuh kita pun lebih sehat, dan jika kita sehat hidup dapat di nikmati dengan nikmat. SEMOGA BERMANFAAT

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan."

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA