loading...

Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe

Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe -  Umbi jahe mengandung senyawa oleoresin yang lebih dikenal sebagai gingerol yang bersifat sebagai antioksidan. Sifat inilah yang membuat jahe disebut-sebut berguna sebagai komponen bioaktif antipenuaan. Komponen bioaktif jahe dapat berfungsi melindungi lemak/membran dari oksidasi, menghambat oksidasi kolesterol, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe
Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe


Salah Satu Manfaat Jahe yaitu dapat mengobati kaki terkilir. Anda mengalami kaki terkilir, dan ingin mengobati dengan bahan Alami? Jahe dapat dijadikan obat Alami untuk kaki terkilir.

Bahan yang anda perlukan adalah :

1. Jahe kurang lebih dua ruas
2. Air cucian
3. Parutan
4. Garam

Cara pembuatan Resep pengobatan kaki terkilir dengan jahe adalah

Ambil jahe lebih kurang dua ruas. Cuci bersih lalu parut, tambahkan sedikit garam. Balurkan ramuan ini pada anggota tubuh yang terkilir. Lakukan dua kali sehari.

Itulah cara mudah mengobati kaki terkilir dengan jahe. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa baca juga : Cara Mudah Obati Sariawan dengan kemangi

Tag : Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe,Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe, Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cara Mengobati Kaki terkilir dengan jahe"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA