loading...

Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo

Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo - Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 29 tahun) atau lebih dikenal dengan Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo
Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo


Pada tahun 2003, Agnez merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Berikut  Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo :

1. Penghargaan dua tahun berturut-turut di ajang asian.
 
Agnez berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seiring dengan melesatnya Agnez ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnez merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Selain itu, ia telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.

2. Artis dengan follower twitter terbanyak

Keberhasilan Agnez Mo atau yang dulunya bernama agnez monica membuat ia menjadi salah satu artis indonesia dengan follower twitter terbanyak, sampai sekarang follower agnezmo sudah mencapai 14, 6 juta dan terus bertambah setiap detiknya.

3. Pernah didaulat menjadi Ikon Whiski dunia

Merek whiski terkemuka dunia, Johnnie Walker, meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Keep Walking. Kampanye tersebut dimaksudkan memotivasi masyarakat Indonesia untuk selalu optimis menjalani hidupnya. Sosok penyanyi Agnez Mo yang penuh ambisi, bertekad kuat dan memiliki keberanian dipercaya sebagai ikon. Pemilihan Agnez sendiri bukan hal singkat, namun ia berhasil menjadi brand ambassador whiski yang sudah dikenal sejak 190 tahun lamanya.

Pelantun tembang Matahariku ini mengaku bangga dipercaya sebagai ikon. Terlebih motonya sangat bersinergi dengan karir yang dijalani semenjak berusia 6 tahun.


"Saya sangat bangga saat ditunjuk menjadi brand ambassador. Apalagi moto saya selama ini sangat pas yakni 'Dream, believe, make it happen'. Dan alasan saya di sini karena memercayai moto itu," ungkap Agnez saat jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jumat (28/11).

Kampanye ini juga mengingatkan Agnez dengan perjalanan karirnya yang tidak mudah. "Keep Walking nggak cuma keep walking, tapi juga berjuang mendapatkan apa yang kita mau," tambahnya.

Peluncuran Keep Walking ditandai dengan rilisnya video berdurasi 2 menit, yang menceritakan sikap Agnez dalam menata mimpi besar dan mewujudkannya. Setelah itu ada launch party yang menyuguhkan penampilan luar biasa Agnez di Colosseum, Sabtu malam (29/11). Bersamaan acara itu dimulailah rangkaian acara Johnnie Walker Nights with Agnez Mo di kota-kota besar lain. So, mari tunggu kehadirannya di kota-kotamu.

Itulah salah-satu Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo, semoga dapat memotivasi kita untuk terus maju menuju keberhasilan dan kesuksesan, "Dream, Believe and make it Happen" - AGNEZ MO

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Unik dan menarik tentang Agnezmo"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA