15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit

15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit - Makanan yang dapat menghambat penuaan biasanya banyak sekali dicari, Makanan-makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit biasanya bisa didapat dari makanan yang mengandung Antioksidan, sementara antioksidan itu sendiri di dapatkan dari makanan yang mengandung Vitamin C. Nah berikut Blogger memposting Makanan-Makanan Anti penuaan yang dapat menyegarkan kulit, mari dibaca :

Jangan lupa baca juga :
dan

Makanan-Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit
Makanan-Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit

Makanan-Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit :

1. Buah Jeruk

Tidak diragukan lagi bahwa buah jeruk mengandung Vitamin C sebagai Antioksidan, jadi buah yang satu ini masuk ke kategori Makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit.

2. Cabe

Cabe sangat banyak diminati oleh masyarakat, biasanya seseorang yang terbiasa memakan sambal akan terasa kekurangan sesuatu jika tidak ada makanan ini. Tidak disangka buah pedas yang satu ini rupanya mengandung Vitamin C yang baik untuk anti penuaan dan dapat menyegarkan kulit.

3. Paprika

Paprika merah adalah salah satu sumber vitamin C. Satu cangkir paprika mentah mengandung 142 mg vitamin C dan hanya 20 kalori. Paprika merah dimasak mengandung 116 mg vitamin C per cangkirnya dan dengan hanya 15 kalori. Paprika hijau masak diketahui  menyediakan 51 mg vitamin C. Sementara itu Paprika kuning tertinggi kedua  dengan 124 mg per 100 gram.
- See more at: http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/top-makanan-yang-mengandung-vitamin-c-tinggi.html#sthash.zm0yz85Q.dpuf
Paprika merah adalah salah satu sumber vitamin C. Satu cangkir paprika mentah mengandung 142 mg vitamin C dan hanya 20 kalori. Paprika merah dimasak mengandung 116 mg vitamin C per cangkirnya dan dengan hanya 15 kalori. Paprika hijau masak diketahui  menyediakan 51 mg vitamin C. Sementara itu Paprika kuning tertinggi kedua  dengan 124 mg per 100 gram. Karena kandungan vitamin C nya inilah Paprika juga termasuk makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit.

4. Kiwi dan Jambu Biji

Sebagian ada yang mengatakan bahwa kiwi termasuk raja dari buah yang mengandung vitamin C, nyatanya tidak, beberapa penelitian terbaru mengatakan bahwa raja buah yang lebih banyak mengandung Vitamin C adalah buah jambu biji. Kedua buah ini termasuk kategori buah yang mengandung antioksidan sehingga dapat dikatakan sebagai makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit.

5. Buah Berry

Buah Berry termasuk makanan anti penuaan karena antioksidan yang dikandung di dalamnya. Selain itu Buah Berry juga mengandung beberapa manfaat, silahkan dibaca disini untuk mengetahui manfaat buah Berry.


6. Pepaa

Satu buah pepaya berukuran sedang mengandung 182 mg vitamin C Sehingga termasuk makanan anti penuaan, yang sudah setara dengan tiga kali yang rata-rata dibutuhkan tubuh. Pepaya juga sarat dengan vitamin A, Kalium dan Serat.

7 . Nanas 

Satu cangkir ukuran sedang Nanas segar mengandung 79 mg vitamin C . Mencukupi sekitar 131 % dari kebutuhan tiap hari  yang direkomendasikan.  Selain Vitamin C , nanas juga dapat membantu untuk meringankan sembelit . Selain bagus untuk anti penuaan,  Nanas juga memiliki sifat anti   inflamasi yang akan mempercepat penyembuhan dan meningkatkan kekebalan tubuh. 
 
8 . Melon

Seperempat melon berukuran menengah menyediakan 47 mg vitamin C yang dapat menjadi anti penuaan dan 51 kalori. Melon juga mengandung Vitamin A dan Kalium.

9 . Brokoli

Makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit berikutnya adalah Brokoli. 100 gr Brokoli menyediakan 89 mg vitamin C, cukup untuk menutupi kebutuhan Vitamin C harian Anda. Rasanya lezat, baik mentah atau dalam bentuk sudah dimasak. Cobalah makan Brokoli terutama di musim flu untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda. 

10 . Bunga kol

Bunga kol menyediakan 46 mg vitamin C perporsi 100 gram yang bisa menghambaat penuaan. Kembang kol juga mengandung folat dan serat makanan . 

11 . Ceri

Buah Ceri adalah salah satu sumber terbaik vitamin C, karena kandungan vitamin c nya inilah buah Beri dapat dikatakan makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit. Buah-buahan yang berwarna-warni akan memberikan 300 % dari kebutuhan harian kita . 1 cangkir ceri mengandung sekityar 1650 mg vitamin C. Ceri ini juga tinggi mengandung serat, dan juga baik jika Anda berencana untuk menurunkan berat badan. 

12 . Tomat :

Makanan yang termasuk sebagai anti penuaan yang menyegarkan kulit berikutnya adalah Tomat. Tomat merah juga merupakan sumber yang kaya vitamin C. Tomat yang dikeringkan dengan sinar matahari juga sangat tinggi nutrisi ini . 100 gram tomat mengandung lebih dari 100 mg Vitamin C, setara dengan 170 % dari kebutuhan sehari-hari. 

13 . Kubis

Kubis mengandung 34 mg vitamin C per cangkirnya sehingga termasuk makanan anti penuaan, yaitu setengah dari total nilai yang direkomendasikan untuk manusia. Kubis juga bermanfaat membantu melawan kanker dan penyakit jantung. Sementara Satu cangkir kubis merah mengandung 51 mg vitamin C, juga Vitamin A, serat dengan hanya 28 kalori. 

14 . lobak
 
Lobak secara mengejutkan kaya akan vitamin C dan asam amino esensial sehingga termasuk makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit. Ia juga mengandung karbohidrat kompleks dan serat yang bermanfaat menambah daya penyembuhan. 

15 . Kacang polong

Kacang hijau segar merupakan sumber protein nabati, didalam nya juga ada zat Besi , Vitamin C dalam kacang polong inilah yang menjadikannya makanan anti penuaan yang menyegarkan kulit. Kacang polong juga membantu mengurangi risiko terkena kanker , depresi, kolesterol tinggi dan degenerasi makula . 


Mengkonsumsi makanan diatas secara cukup dapat memberikan efek anti penuaan yang menyegarkan kulit, namun bukan berarti makanan yang mengandung antioksidan diatas dapat dikonsumsi secara berlebihan. Berdasarkan penelitian, mengonsumsi antioksidan secara berlebihan (dari makanan maupun suplemen) dapat meningkatkan risiko kerusakan hati. intinya bahwa kelebihan antioksidan juga akan berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Demikianlah info kesehatan hari ini. Info kesehatan lainnya bisa anda baca disini. 

Tag : 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit, 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit

 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA