loading...

Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan

Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan - Tidak semua orang suka membaca tulisan-tulisan yang panjang lebar, entah itu malas membaca atau tengah lelah, itulah sebabnya Blogger jemo lintank membuat fakta-fakta tentang kesehatan berikut secara singkat dan padat supaya membaca nya menjadi ringan dan bermutu. Untuk anda yang malas membaca info panjang lebar, Blogger jemo lintank telah membuat artikel yang singkat tentang fakta kesehatan. Berikut Fakta-fakta tentang kesehatan untuk menambah wawasan anda. Mari dibaca :

Artikel tentang kesehatan lainnya bisa anda baca disini

Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan
Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang pertama
1. Ingin mengatasi bau Mulut? Ambil seiris timun dan tekan ke langit-langit mulut anda dengan lidah selama 30 detik, fitokimia akan membunuh bakteri yang bertanggung jawab dalam menyebabkan bau mulut.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kedua

2. Orang yang suka marah-marah biasanya sering mengeluh sakit kepala. Sebab terlalu emosional meningkatkan tekanan darah di kepala. Pantas jika marah-marah memicu pusing atau migrain.

  •  Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang ketiga

3. Gula meningkatkan produksi asam di lambung serta mendorong empedu untuk bekerja lebih keras. Di samping itu, gula juga mampu meningkatkan pertumbuhan bakteri jahat di dalam usus. Oleh karena itu kurangi konsumsi gula Anda untuk menjaga kesehatan usus. Bicara tentang usus, silahkan dibaca Makanan yang dapat menyehatkan Usus agar Dapat Mencerna dengan Lancar

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang keempat

4.  Ingin menghilangkan stress? Caranya bisa dengan membaca. Membaca bisa mengurangi tekanan pada pikiran dan perasaan Anda

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kelima

5. Timun suri mengandung banyak vitamin A, yang baik bagi kesehatan mata. Kandungan anti oksidan yang tinggi pada timun suri juga baik untuk kesehatan yaitu sebagai pencegah penuaan dini.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang keenam

6. " Agar nafas selalu segar, gosok gigi selang 1jam setelah makan, sebelum tidur dan sehabis bangun tidur. Selain itu minum teh hijau(tanpa gula) sesering mungkin tapi jangan terlalu banyak,(misalnya habis 1 derigen, itu tidak boleh). Karena teh hijau merupakan antioksidan yang dapat membersihkan rongga mulut dan membebaskannya dari bakteri."

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang ketujuh

7. Makan kacang dan selai kacang terbukti membantu mengontrol rasa lapar sehingga Anda terbebas dari kenaikan berat badan.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kedelapan

8. Studi terbaru telah menunjukkan bahwa makanan pahit, termasuk salah satunya adalah cokelat pahit dapat membantu memerangi radikal bebas di dalam tubuh. Dengan kata lain, hal tersebut dapat mencegah penyakit kanker ataupun penyakit saraf.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kesembilan

9. Kuaci biji bunga matahari adalah pengontrol kerusakan sel sehingga berperan penting dalam mencegah serangan kanker. Hal tersebut dikarenakan kuaci mengandung selenium yang merupakan musuh utama sel kanker.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kesepuluh

10. Kalsium adalah mineral yang membantu Anda untuk tertidur dengan nyenyak. Oleh karena itu makan banyak kalsium seperti bayam, labu, atau minum segelas susu setiap harinya bila ingin tidur nyenyak

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kesebelas

11. jika Anda ingin menurunkan tingkat kolesterol, konsumsilah brokoli. Karena brokoli penuh dengan serat larut yang mampu menurunkan kolesterol.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kedua belas

12.  makan secara sering dengan porsi kecil mampu meningkatkan nafsu makan Anda secara perlahan. Namun pilihlah menu makanan yang sehat dan seimbang sehingga bukan lemak dan kalori yang tertimbun dalam tubuh Anda.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang ketiga belas

13. Sedang merasa stres? Perbanyaklah jalan kaki. Sebab jalan kaki mampu meningkatkan hornon norepinefrin dalam otak. Zat ini bermanfaat meredakan stres.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang keempat belas

14. "Beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa kecambah, vitamin D dan vitamin E membantu meningkatkan kesuburan seseorang. Ada banyak makanan kesuburan yang dapat membantu Anda hamil. Sayuran berdaun hijau, makanan kaya serat kaya akan antioksidan dan asam folat juga meningkatkan sistem reproduksi, contohnya adalah kedelai, kacang hijau, kuning telur, ubi kuning, kecambah, gandum utuh, kubis, asparagus, salmon, bit, pisang, brokoli, aneka buah beri, oyster, susu, daging. Penelitian juga menunjukkan bahwa Omega 3 benar-benar dapat meningkatkan kualitas sperma dan sel telur, sehingga menjadi bagian penting dari diet kesuburan bagi pria dan wanita yang sedang berusaha untuk hamil, contohnya adalah minyak zaitun, ikan dan telur."

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kelima belas


15. Daun bawang mengandung senyawa yang disebut allicin. Allicin merupakan senyawa sulfur yang mengeluarkan bau menyengat pada daun bawang. Senyawa ini merupakan antioksidan yang bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada manusia.
Sebagai Antibiotik Alami


  •  Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang keenambelas

16. Penelitian tahun 2010 menunjukkan bahwa orang yang suka tersenyum cenderung awet muda dan hidup lebih lama. Bahkan ketika mereka merasa stres, berpura-pura tersenyum dapat membuat Anda merasa lebih nyaman.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang ketujuh belas

17. Kuning telur adalah salah satu sumber vitamin B kompleks yang sering dikaitkan dengan fungsi sistem saraf dan penurunan inflamasi. Bahkan ada bukti bahwa ibu hamil yang mengonsumsi kuning telur mampu membantu perkembangan otak dalam janin.

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kedelapan belas

18. Banyak yang bertanya apakah daun singkong baik untuk ibu hamil? Jawaban saya ya, daun singkong baik untuk ibu hamil. Karena daun singkong mengandung zat besi cukup tinggi sehingga dapat dapat membantu ibu hamil terhindar dari anemia.

  •  Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kesembilan belas

19. "Daging buah nanas berwarna kuning dengan rasa asam manis, menjadi salah satu buah favorit dalam rujak. Manfaat dari nanas antara lain dapat membantu masalah pada penyempitan pembuluh darah yang tertutup lemak, membantu pencernaan dan berguna untuk Anda yang sedang diet."

  • Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan yang kedua puluh

20. "Mereka yang rajin makan serat dengan jumlah yang banyak akan memiliki kesempatan yang lebih rendah untuk terkena penyakit jantung hingga 25% dibandingkan dengan mereka yang makan sedikit serat," jelas para peneliti.


Demikianlah Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, semoga anda suka dan bermanfaat. Nantikan terus pengetahuan unik dan bermanfaat lainnya dari Blogger jemo lintank.


Tag : Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan ,Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan,Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan, Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan ,Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Fakta-Fakta Tentang kesehatan Untuk menambah wawasan"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA