Update Berita Terheboh Minggu Ini

Update Berita Terheboh Minggu Ini - Hai-Hai sahabat Blogger Jemo Lintank, apa kabar nih? Setelah barusan admin memposting tentang Berbagai Cara mendapatkan uang melalui Internet sekarang saatnya memposting Update berita terheboh minggu ini. Sebelum membaca update berita terheboh minggu ini (11-19 April 2016) , kamu sudah baca Berita terheboh minggu kemarin belum? Kalau belum silahkan baca disini.

Sayangnya Update berita terheboh minggu ini datang dari berita yang tidak sedap, Setelah Admin menonton Berita, ada 3 Berita terheboh minggu ini, langsung dibaca yuk.

Update Berita Terheboh Minggu Ini yang pertama :

Dikutip dari http://bangka.tribunnews.com. Inilah Wanita Cantik Hamil 7 Bulan Korban Mutilasi di Kontrakan

Update Berita Terheboh Minggu Ini
Update Berita Terheboh Minggu Ini

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Identitas korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mulai terkuak.Wanita yang dimutilasi, dipotong tangan dan kakinya itu, di duga bernama Nuri. Wanita berparas cantik menggunakan hijab itu itu diketahui warga Malingping, Pandeglang, Banten.


Wanita berhijab yang tengah hamil 7 bulan itu diduga kuat dihabisi oleh Agus, yang disebut-sebut suami sirih korban. Foto semasa hidup korban itu juga diyakini tetangga sekitar sebagai penghuni kontrakan milik H. Malik.

COMMENT : Ngeri yah kalau tentang mutilasi-mutilasi begini.. Semoga saja almarhum diterima disisi-Nya dan ditempatkan di tempat terbaik. Aamiin..

Update Berita Terheboh Minggu Ini yang Kedua

Dikutip dari http://news.okezone.com : Mata Siswi SD Buta karena Dipukul Teman Sekelas

LUBUKLINGGAU - Syalu Fitria Gumay (8), seorang pelajar kelas III SDN 60 Kota Lubuklinggau mengalami kebutaan pada mata sebelah kirinya, akibat dipukul oleh teman satu kelasnya berinisial Kvn.

Insiden terjadi pada saat kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung, namun karena guru yang mengajar tidak berada di kelas, maka dimanfaatkan pelajar untuk bermain-main sesama teman kelasnya. Hingga terjadilah insiden pemukulan tersebut. Akibat perbuatan itu korban mengalami kebutaan.

Paman korban, Edi Gumay, menjelaskan pihaknya telah membawa kasus ini ke ranah hukum dengan melaporkan kepada pihak kepolisian, agar bisa ditindaklanjuti.

Sebab, menurutnya, dari awal kejadian hingga saat ini, keponakannya belum juga mendapatkan pertanggungjawaban, baik itu dari keluarga siswa yang melakukan pemukulan, termasuk dari pihak sekolah yang bahkan tidak ada upaya untuk membantu.

"Yang kami sayangkan, bahkan pihak sekolah terkesan acuh terhadap keluarga kami. Padahal, kejadian tersebut disebabkan juga kelalaian pihak sekolah, sebab insiden ini terjadi saat jam pelajaran berlangsung dan guru yang semestinya mengajar, malah tidak ada di kelas," ungkapnya, Rabu (13/4/2016).

COMMENT : Bully-Bully untuk kasus pembullyan ini sekolah mestinya harus melindungi siswa dari hal-hal seperti ini, jangan sampai ada lagi kasus-kasus sama seperti ini.

Update Berita Terheboh Minggu Ini yang Ketiga :

Dikutip dari https://news.detik.com : Eks Warga Luar Batang Jadi 'Manusia Perahu', Ahok: Biarkan Saja, Nanti Juga Kapok

Update Berita Terheboh Minggu Ini
Update Berita Terheboh Minggu Ini


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengetahui munculnya puluhan 'manusia perahu' yang merupakan eksodus permukiman liar Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun Ahok meyakini mereka bakal kapok tinggal di atas perahu.

"Lama-lama dia juga hilang sendiri. Biarkan saja dulu, nanti dia juga kapok," tanggap Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Ahok menilai para 'manusia perahu' itu sebenarnya punya maksud lain. Mereka menunggu kesempatan menduduki kembali lahan yang telah dibongkar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Dia bukan tinggal di perahu, tapi dia lagi mau mengintai. Nanti kalau ada sheetpile (dinding turap yang dipasang di perairan lokasi itu), dia mau menginjak lagi di atasnya," kata Ahok.

Memang, sebagaimana diberitakan, sebagian dari 'manusia perahu' itu kini bahkan sudah berencana mendirikan tenda-tenda di atas puing bongkaran. Mereka-mereka ini sebagian adalah nelayan penduduk Luar Batang.

Salah seorang dari mereka mengemukakan alasan menolak direlokasi ke rumah susun (rusun). Karena bagi mereka rusun adalah tempat sewaan, namun di lahan milik negara itu mereka merasa sudah memiliki.
(dnu/fdn)

Comment : Semoga ada jalan terbaik untuk mereka yah..
Demikianlah Update berita terheboh minggu ini. Bagi anda yang ingin membaca Berita-Berita yang sempat menghebohkan silahkan baca disini.

Nantikan terus update berita terheboh setiap minggunya yah.,.

Tag : Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini,  Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu IniUpdate Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Update Berita Terheboh Minggu Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA