Pertanyaan-pertanyaan yang bikin sedih orang lain

Pertanyaan-pertanyaan yang bikin sedih orang lain - Hai sahabat bloggerjemo lintank, ketemu lagi dengan admin yang kece badai, hehe.. Kali ini admin akan membahas tentang seputar pertanyaan-pertanyaan yang bisa bikin orang lain sedih. Loh emang ada pertanyaan yang bikin orang lain sedih? Tentu saja ada, dan yang pasti jangan sampai kita memberikan pertanyaan-pertanyaan yang membuat orang lain sedih tersebut. Apa saja sih pertanyaan-pertanyaan yang bikin sedih orang lain tersebut? Yuk dibahas :


Pertanyaan-pertanyaan yang bikin sedih orang lain
Pertanyaan-pertanyaan yang bikin sedih orang lain


1. Kapan Nikah?
Tidak dipungkiri lagi bahwa pertanyaan ini seringkali membuat orang lain sedih, terlebih lagi bagi JONES (Jomblo Ngenes) hihi. Seringkali pertanyaan ini ditanyakan oleh orang-orang yang telah memasuki dunia pernikahan. Nah bagi anda yang telah menikah lebih baik hindari pertanyaan ini untuk menghindari orang lain menjadi sedih.

2. Kapan Punya Anak?
Pertanyaan yang bikin sedih orang lain berikutnya adalah kapan punya anak? Pertanyaan ini juga menjadi pertanyaan yang membuat orang lain sedih terutama  bagi mereka yang telah menikah namun belum dikaruniai anak. Bagi anda yang ingin  menanyakan hal ini kepada mereka yang belum mempunyai anak lebih baik menanyakannya dengan sangat hati-hati agar tidak membuat sedih yang ditanya.

3. Kerja Apa?
Pertanyaan ini sering juga dilontarkan oleh banyak orang. Kerja Apa? Mungkin bagi sebagian orang pertanyaan tersebut tidak membuat mereka sakit hati, tapi bagi sebagian lagi apalagi yang pengangguran atau kerja rendahan akan membuat mereka sedih.

4. Gajinya berapa?
Setelah pertanyaan kerja apa? Pertanyaan yang membuat sedih orang lain adalah gajinya berapa? Yah untuk sebagian orang  yang mempunyai penghasilan kecil akan membuat mereka sedih dengan pertanyaan ini, jadi lebih baik hindari pertanyaan ini agar orang lain tidak sedih.

5. Kuliah dimana?
Ketika seseorang telah tamat Sekolah Menengah Atas pertanyaan yang sering mereka dengan adalah ‘Kuliah dimana?’ Pertanyaan ini benar-benar membuat sedih bagi mereka yang tidak bisa memasuki dunia perkuliahan, jadi lebih baik hindari pertanyaan ini agar tidak membuat sedih orang lain.

6. Masalah Pribadi
Hal-hal pribadi yang dipertanyakan seringkali membuat sedih seseorang, misalnya ‘Sudah umur berapa?’ hehe, sebagian orang lain bisa tersinggung dan sedih akan pertanyaan seperti ini. Jadi kita lebih baik tidak menanyakan hal-hal seperti ini.

7. Orangtuanya kerja apa?
Tidak hanya pekerjaan pribadi saja yang dipertanyakan dan membuat sedih orang lain, pertanyaan semacam ‘Orangtuanya kerja apa’ juga seringkali membuat sedih orang lain. Lebih baik pertanyaan seperti ini juga kita hindari.

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang seringnya bikin orang lain sedih, lebih baik kita atur pertanyaan-pertanyaan agar tidak ada yang tersinggung atas pertanyaan kita.


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Pertanyaan-pertanyaan yang bikin sedih orang lain"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA