Tambah Pengetahuan dan wawasan dengan Fakta sehat berikut Ini

Tambah Pengetahuan dan wawasan dengan Fakta sehat berikut Ini - Hai sahabat Blogger Jemo Lintank, kemarin admin memposting tentang DAFTAR MAKANAN YANG DAPAT MENAIKKAN UKURAN TINGGI TUBUH dan sekarang Yuk kita tambah pengetahuan dan wawasan dengan Fakta Sehat berikut Ini :

Fakta Sehat yang pertama :

Fakta sehat
Fakta sehat 


Minum banyak air, namun bukan air putih. Biasanya pilihan jatuh ke soda. Jelas, soda adalah musuh bagi orang-orang diet. Selain itu soda itu sangat berbahaya. Soda itu tidak ada gula, tidak ada kandungan kalori, dan penuh dengan zat kimia berbahaya. 

Selain soda, es teh juga tidak baik untuk kamu yang tidak suka menjadi gendut. Mungkin memang tidak seburuk soda, namun juga tidak baik jika terlalu bayak. Mungkin lebih baik jika mengonsumsi air putih.

Fakta Sehat yang kedua

Fakta sehat
Fakta sehat


Selain memberikan efek positif, tahukah kamu bahwa kopi juga bisa mengganggu kesehatanmu? Baru-baru ini sebuah penelitian yang dilansir dari indiatimes.com mengungkapkan bahwa kebanyakan minum kopi ternyata dapat mengganggu kesehatan telinga.

"Ketika telinga manusia mendengar suara keras atau melebihi ambang batas yang dianjurkan, maka dia berada pada risiko tinggi untuk terkena kerusakan permanen," ungkap Dr Faisal Zawawi, seorang otolaryngologist di McGill University, Kanada. "Biasanya telinga akan mudah pulih dari suara bising tersebut setelah 72 jam. Namun hal ini tidak ditemukan pada mereka yang peminum kopi."

Fakta sehat yang ketiga

Fakta sehat
Fakta sehat


Ternyata makan keju mampu membantu Anda untuk melawan stres. Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk mengatakan bahwa banyak ahli kesehatan jiwa yang menyarankan Anda untuk mengunyah keju atau mengonsumsi makanan yang mengandung keju ketika Anda sedang stres.

Fakta sehat yang keempat

Fakta sehat
Fakta sehat 


Protein yang ditemukan dalam biji semangka terdiri dari beberapa asam amino, salah satunya adalah arginin. Beberapa manfaat kesehatan dari arginin, termasuk mengatur tekanan darah dan mengobati penyakit jantung koroner. Anda bisa menjadikannya sebagai camilan sehat dengan mengeringkannya terlebih dulu dan kemudian memanggangnya.

Fakta sehat yang kelima

Fakta sehat
Fakta sehat 


Makan dalam porsi kecil dianut oleh orang Cina. Pola makan seperti ini terbukti lebih sehat untuk tubuh.

Fakta Sehat yang keenam

Fakta sehat
Fakta sehat


"Kandungan asam amino dalam buah durian diketahui bisa membantu mengurangi kecemasan, depresi hingga mengatasi insomnia. "

Fakta sehat yang ketujuh

Fakta sehat
Fakta sehat


untuk yang menderita penyakit ginjal, konsumsi yoghurt justru harus dibatasi, tidak boleh terlalu banyak, karena yoghurt termasuk mineral.

Fakta sehat yang kedelapan

Fakta sehat
Fakta sehat


Tips mencegah sakit kepala :
Kelola stress dengan baik, misalnya dengan melakukan meditasi atau pemijatan.
Olahraga. Berjalan kaki adalah pilihan yang pas, karena dengan berjalan kaki, gerakan tangan yang mengayun akan membuat otot leher dan pundak menjadi lebih rileks.
Makan dengan teratur akan menjaga kadar gula dalam darah tetap normal.
Terapi fisik

Fakta sehat  yang kesembilan

Fakta sehat
Fakta sehat


Memakan makanan yang mengandung kolesterol tak selalu meningkatkan kolesterol darah, serta tak semua lemak itu jahat. Sebaliknya, kuning telur mengandung banyak sekalu protein dan vitamin yang bisa jadi salah satu diet jantung sehat bagi banyak orang.

Fakta Sehat yang kesepuluh

Fakta sehat
Fakta sehat


Kotoran hidung berasal dari sebuah membran lendir bernama membran mucus yang ada di hidung. Membran itu memang berfungsi menghasilkan ingus atau lendir. Walau sekilas menjijikan, namun ingus yang dibentuknya merupakan sistem perlindungan alami tubuh terhadap infeksi.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Tambah Pengetahuan dan wawasan dengan Fakta sehat berikut Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA