39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai

39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai - Dalam beberapa kasus Anda mungkin tidak memperhatikan, Amerika Serikat adalah tempat yang benar-benar aneh. Bukan berarti "aneh" selalu buruk. Kadang-kadang "aneh" bisa masuk ke dalam hal yang menarik. Tapi tanpa diragukan lagi, Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling unik dalam sejarah dunia. Beberapa fakta aneh tentang Amerika Serikat di bawah ini mungkin sulit bagi Anda untuk percaya. Beberapa yang Lain mungkin akan benar-benar mengejutkan Anda. Mudah-mudahan ada sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang dalam artikel ini, dan mudah-mudahan Anda akan belajar beberapa hal baru dari membaca nya. 

39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai


Saya tahu bahwa saya juga masih belajar beberapa hal baru seperti yang saya tulis berikut ini. Secara umum, semuanya cenderung lebih besar di Amerika. Orang-orang yang wow, mobil-mobil yang wow, tingkat perceraian tertinggi di planet ini dan pemerintah AS telah menumpuk utang terbesar dalam sejarah dunia. Ketika Amerika melakukan sesuatu yang baik atau buruk, biasanya mereka melakukannya dengan cara yang sangat "WOW". Sangat mudah untuk mencintai Amerika Serikat dan semua yang baik yang telah dilakukan, tetapi juga bisa membuat merinding ketika kita tahu seberapa jauh bangsa ini telah jatuh dan dengan arah yang dipimpin Negara saat ini. Jadi Apa saja Fakta Aneh dari Amerika Serikat? Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus.

Ngomong-Ngomong, Jangan lupa baca juga artikel saya sebelumnya : SEJARAH DAN ASAL – USUL TAHUN BARU CINA ATAU IMLEK

Berikut ini adalah 40 fakta aneh tentang Amerika Serikat yang hampir terlalu gila untuk Dipercayai ....

Fakta# 1. Titik tertinggi di negara bagian Florida hanya 345 kaki (115 kilometer) di atas permukaan laut.

Fakta# 2. 66 persen dari semua orang Amerika dianggap kelebihan berat badan.

Fakta# 3.  Negara bagian Alaska adalah 429 kali lebih besar dari negara bagian Rhode Island. Tapi Rhode Island memiliki populasi secara signifikan lebih besar dari Alaska.

 
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai

Fakta#4 . Rata-rata supermarket di Amerika Serikat menyumbang limbah makanan sekitar 3.000 pon setiap tahun.
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
Pantai Alaska

Fakta# 5. Sekitar 48 persen dari semua orang Amerika saat ini bisa dikatakan"berpenghasilan rendah" atau hidup dalam kemiskinan.

Fakta# 6. Alaska memiliki garis pantai lebih panjang dari semua 49 negara-negara lain  As yang disatukan.

Fakta# 7. Di Inggris, rata-rata sekitar $ 3500 dihabiskan untuk kesehatan per orang setiap tahun. Di Amerika Serikat, rata-rata sekitar $ 8500 dihabiskan untuk kesehatan per orang setiap tahun.

Fakta# 8. Montana memiliki tiga kali lebih banyak sapi daripada orangnya.

Fakta# 9. Rata-rata warga negara AS minum setara dengan lebih dari 600 liter soda setiap tahun.

Fakta# 10. Satu-satunya tempat di Amerika Serikat di mana kopi ditanam secara komersial adalah di Hawaii.

Fakta# 11. Amerika Serikat memiliki 845 kendaraan bermotor untuk setiap 1.000 orang. Jepang hanya memiliki 593 untuk setiap 1.000 orang dan Jerman hanya memiliki 540 untuk setiap 1.000 orang.

Fakta# 12. beruang  Grizzly adalah hewan resmi negara bagian California. Tapi tidak ada beruang grizzly yang terlihat di sana sejak 1922.

Fakta# 13. Selama bertahun-tahun dulu amerika melakukan hal sebaliknya, tapi hari ini mayoritas dari semua orang Amerika (termasuk Pat Robertson) benar-benar mendukung legalisasi ganja.

Fakta# 14. Jimmy Carter adalah presiden AS pertama yang lahir di rumah sakit.

Fakta# 15. Di tengah-tengah abad terakhir, Amerika Serikat adalah  nomor 1 di dunia dalam PDB per kapita. Hari ini, Amerika Serikat adalah nomor 13 dalam PDB per kapita. (Dalam bidang ekonomi, produk domestik bruto (PDB) adalah nilai pasar semua barang dan jasa yang diproduksi oleh suatu negara pada periode tertentu. PDB merupakan salah satu metode untuk menghitung pendapatan nasional.)

Fakta# 16. Hari ini, sekitar 25 juta orang dewasa Amerika yang hidup dengan orang tua mereka.

Fakta# 17. Satu survei menemukan bahwa 25 persen dari semua karyawan yang memiliki akses internet di Amerika Serikat mengunjungi situs web p*rn*grafi saat mereka berada di tempat kerja.

Fakta# 18. tahun 2011, defisit perdagangan Amerika dengan China adalah lebih dari 49.000 kali lebih besar dari biasanya, kembali pada tahun 1985.

Fakta# 19. Satu dari setiap tujuh orang Amerika memiliki setidaknya 10 kartu kredit.

 
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai

Fakta# 20. Kota Juneau, Alaska adalah sekitar 3.000 mil persegi besar. Hal ini sebenarnya lebih besar dari seluruh negara bagian Delaware.

Fakta# 21. Amerika Serikat menempatkan persentase yang lebih tinggi dari penduduk di penjara daripada bangsa lain di bumi.

Fakta# 22. Ada lebih banyak pengangguran di Amerika Serikat daripada orang-orang yang tinggal di seluruh bangsa Yunani.

Fakta# 23. Nama asli kota Atlanta adalah "Terminus".

Fakta# 24. Sayangnya, lebih dari 52 persen dari semua anak-anak yang hidup di Cleveland, Ohio hidup dalam kemiskinan.

Fakta# 25. Harga rata-rata rumah di kota Detroit sekarang sekitar $ 6.000 atau sekitar Rp. 80.142.000

Fakta# 26. Kembali pada tahun 1950, lebih dari 80 persen dari semua pria di Amerika Serikat memiliki pekerjaan. Hari ini, kurang dari 65 persen dari semua pria di Amerika Serikat memiliki pekerjaan.

Fakta# 27. Menurut Federal Reserve Bank of New York, sekitar 167.000 orang Amerika memiliki lebih dari $ 200.000 dari utang pinjaman mahasiswa. 

Fakta# 28. Ada tiga kota di Amerika Serikat yang memiliki nama "Santa Claus".

Fakta# 29. Ada 313 juta orang yang tinggal di Amerika Serikat. 46 juta dari mereka menggunakan kupon untuk belanja makanan.

Fakta# 30. Di Amerika Serikat secara keseluruhan, satu dari setiap empat anak mempunyai kupon untuk membeli makanan.

Fakta# 31. tahun 1940, 68,0% dari semua wanita di kelompok usia 20-34 tahun di Amerika Serikat menikah. Pada tahun 2010, hanya 39,2% wanita di kelompok usia tsb menikah.

Fakta# 32. Amerika Serikat memiliki tingkat kehamilan remaja dari 22 persen - yang tertinggi di dunia. Selandia Baru adalah nomor dua di 14 persen.

Fakta# 33. Menurut CDC, ada 19 juta kasus baru Sipilis, gonore dan klamidia di Amerika Serikat setiap tahun.

Catatan :
Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.
Pengertian Gonore. Share: Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini.
Klamidia adalah salah satu penyakit yang mematikan. Penyebab utama yang diketahui dari clamidia adalah infeksi dari bakteri Chlamydia trachomatis yang ditularkan melalui hubungan seksual tanpa menggunakan kond*m. Mitra dari pasangan juga dapat terinfeksi dan bahkan meskipun ereksi tidak terjadi. (Untuk Foto lihat saja di google, karena telalu menjijikkan untuk diposting)

Baca Juga : 39 FAKTA PARIS YANG MENARIK UNTUK MENAMBAH WAWASAN ANDA

Fakta# 34. Amerika Serikat memiliki tingkat perceraian tertinggi di dunia dengan lebar margin. Puerto Rico adalah nomor dua. Mungkin Puerto Rico benar-benar akan cocok sebagai negara ke-51. 

Fakta# 35. Lebih banyak orang telah didiagnosis dengan gangguan mental di Amerika Serikat daripada di negara lain di bumi.

Fakta# 36. Amerika Serikat memiliki lebih banyak utang pemerintah per kapita dari Yunani, Portugal, Italia, Irlandia atau Spanyol.

Fakta# 37. Jika Bill Gates memberikan seluruh sen kekayaannya untuk pemerintah AS, itu hanya akan menutupi defisit anggaran AS selama sekitar 15 hari.

Fakta# 38. AS utang nasional sekarang lebih dari 22 kali lebih besar daripada ketika Jimmy Carter menjadi presiden.

Fakta# 39. Dari berdirinya bangsa sampai 1981 untuk utang nasional AS Sudah menyeberangi 1 triliun dollar. Hari ini, utang nasional Amerika adalah lebih dari 15 triliun dolar .

Nah Itu dia 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai. Apakah kamu mempunyai Fakta Aneh Amerika lainnya? Jangan ragu-ragu berkomentar yah. Klik Share, Jika kamu menyukai artikel di atas.

Baca Juga : 38 FAKTA MENARIK DAN UNIK YANG DIMILIKI SWAZILAND UNTUK MENAMBAH WAWASAN

VIDEO :





 Tag: 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai,39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai. Penelusuran yang terkait dengan fakta amerika serikat fakta tentang wanita amerika fakta amerika takut prabowo fakta amerika terhadap islam fakta amerika takut indonesia fakta aneh amerika amerika serikat tempat menarik tentang amerika serikat fakta inggris

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA