5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat

5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat - Ada 2 hal yang berurusan dengan bau kaki, bakteri dan keringat. Namun sebenarnya bukan keringat yang membuat bau kaki, tetapi karena bakteri yang tumbuh subur di tempat yang lemab. Keringat sebenarnya tidak berbau, untuk sebagian besar, kecuali untuk jenis yang berasal dari kelenjar di ketiak / area genital. Ada protein dan asam amino dalam keringat dari kelenjar (disebut kelenjar apokrin) yang memberi makan bakteri, memberikan bau yang tidak menarik. Bakteri pada kaki Anda mengeluarkan semacam gas yang mereka makan, yang merupakan sumber dari masalah Anda. Jika Anda dapat menjaga kaki Anda kering, bersih, dan melawan bakteri, Anda jadi tidak perlu khawatir tentang berkumpul bersama banyak orang di dalam ruangan. Meskipun Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, 5 Cara Menghilangkan Bau kaki dengan cepat berikut ini akan bermanfaat untuk anda :

Baca Juga artikel sebelumnya : 50 Fakta Pembulian Yang Sering Terjadi di Lingkungan Masyarakat

5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat
5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat


1. Merendam Kaki dengan Air larutan Garam Epsom

Garam epsom adalah garam yang mengandung magnesium dan sulfur, garam ini bukan untuk dimakan. Garam ini mengandung mineral magnesium dan sulfur yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti kontrol otot, impuls listrik dan untuk menghilangkan racun. http://daunbuah.com
Membeli garam ini bisa di apotik atau toko kecantikan.

Yang anda perlukan untuk menghilangkan bau kaki Melalui air larutan garam Epsom :

-1/2 Cangkir garam Epsom
-8 cangkir air hangat
- Baskom

Caranya :

Larutkan ½ cangkir garam Epsom di 8 gelas air hangat dan rendam kaki Anda selama 30 menit 1-2 kali sehari. Lalu keringkan

2. Rendam Dengan Air sage dan Rosemary

Sage memiliki antibakteri, antivirus, dan antijamur, dan juga zat. Rosemary adalah antibakteri / antijamur, dan zat serta-yang berarti bahwa baik membantu meminimalkan produksi keringat dari kelenjar keringat. Kurang keringat berarti lingkungan membuat bakteri sedikit berkembang.

Untuk memberi sage kering dan Rosemary anda bisa membelinya di : https://www.bukalapak.com/p/food/bumbu/bumbu-instan/uxegb-jual-daun-rosemary-rosemary-leaves
Dan

Yang anda butuhkan :

-1 Sendok teh rosemary kering
- 1-2 Sendok teh sage kering
- Baskom

Isi baskom dengan air mendidih dan tambahkan bumbu-bumbu yang telah disediakan. Biarkan curam sampai cukup dingin untuk merendam kaki Anda, tapi masih hangat. Rendam selama 30 menit 1-2 kali sehari.

3. Rendam Dengan air Baking Soda dan Lemon

Cara menghilangkan Bau di kaki dengan cepat berikutnya adalah dengan merendam kaki ke air baking soda dan lemon.

Baking Soda memiliki banyak manfaat, tapi untuk bau kaki baking soda benar-benar bermanfaat. Secara alami membantu mengontrol bau, membunuh bakteri / jamur, dan melembutkan kaki Anda. Lemon adalah zat, yang akan membantu keringat berlebih yang menyebabkan bau, ditambah  juga memiliki aroma segar yang indah.

Yang anda perlukan :

-¼ Cangkir baking soda
- 8 Gelas air
- 1 Buah Lemon
- Baskom

Caranya :

Campurkan air dengan baking soda dan peraskan satu buah lemon lalu rendam selama 15-20, dan keringkan.

4. Rendam dengan air campuran Cuka Apel

Cuka sari apel benar-benar bekerja baik untuk menghilangkan bau kaki dengan cepat, membuat bakteri tidak bisa berkembang karena zat asamnya.

Yang anda butuhkan :

-1/2 Cangkir
-5-8 Air hangat
- Baskom

Caranya :
Isi baskom kaki dengan 5-8 gelas air hangat dan tambahkan ½ cangkir cuka sari putih suling atau atau cuka apel. Rendam Kaki selama 15 menit lalu keringkan. Lakukan selama 2 kali sehari.

5. Rendam dengan air Teh Hitam

Cara Selanjutnya untuk memusnahkan Bau kaki dengan cepat adalah dengan merendam kaki ke air teh hitam.

Yang anda butuhkan :
- 5 Kantong Teh Hitam
- 4 Cangkir air panas
- Baskom

Caranya :

Letakkan 4 Cangkir air panas ke baskom, dan masukkan 5 Kantong teh hitam. Biarkan airnya hangat, dan rendam kaki anda selama 10 menit. Lakukan sekali sehari dan keringkan setelah selesai.

Demikianlah 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat. Melakukan Tips di atas, tidak hanya membantu mengusir bau kaki sementara, tapi juga bisa mengusir bau selamanya jika rutin dikerjakan. Dan ingat, sebaiknya gunakan kaos kaki anti bakteri untuk cara yang lebih efektif mengusir bau kaki.



Tag: 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat,5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat, 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat"

  1. MAkasih tipsnya. Aku seringnya pake kaos kaki hehe. Tap kalo nggak pake dan musti pake sepatu aku kasih bedak bayi di sepatunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu ya mbak,, iya bner saya pernah nonton videonya tuh

      Delete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA