9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow

9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow - Arab memiliki sekitar 422 juta penutur asli yang menjadikannya salah satu dari lima bahasa yang paling banyak diucapkan di dunia, meskipun itu yang terkonsentrasi di Dunia Arab. Klasik Arab berasal dari abad keenam dan berusia 1.500 tahun yang menempatkan antara bahasa tertua di dunia.


9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow
9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow 


Berikut 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow :

1. Satu Dari Enam Bahasa Resmi PBB

Seperti yang kita semua tahu, ada enam bahasa resmi di PBB, salah satunya adalah bahasa Arab. Arab telah disetujui sebagai bahasa PBB resmi pada tahun 1973. Kemudian UN dinyatakan 19 Desember 2010, sebagai hari bahasa Arab seperti itu pada hari yang sama pada tahun 1973 yang arabic mendapat diterima sebagai bahasa resmi. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan penghormatan terhadap sejarah dan budaya dari bahasa Arab, serta merayakan keindahan dan kontribusi yang sangat besar terhadap warisan kemanusiaan.

2. Membutuhkan 1,69 Tahun Untuk Belajar Bahasa Arab

Jika bahasa asli Anda adalah bahasa Inggris, belajar bahasa Arab akan menjadi sangat sulit bagi Anda. Menurut sebuah studi tahun 2014 yang dilakukan oleh Foreign Service Institute dari Departemen Luar Negeri AS, dibutuhkan sekitar 1,69 tahun (88 minggu atau 2200 jam) untuk pembicara bahasa Inggris rata-rata mencapai berbicara dan membaca kemampuan, yang bertentangan dengan 23-24 minggu studi, atau 575-600 jam kelas diperlukan untuk bahasa termudah di dunia.

3. 11 Kata-kata yang berbeda Untuk Cinta Dan 100 Kata Mengejutkan Untuk unta

Arab memiliki sebanyak 11 kata-kata cinta dan masing-masing menyampaikan tahap yang berbeda dalam proses jatuh cinta. Kata 'hawa' misalnya, menjelaskan daya tarik awal atau keinginan jiwa terhadap yang lain. Istilah ini berasal dari akar kata 'h-w-a' - angin sementara yang dapat naik dan turun. Tahap terakhir digambarkan dengan kata-kata 'huyum' yang berarti hilangnya lengkap alasan. kata yang paling umum untuk cinta, bagaimanapun, adalah 'hubb' yang berasal dari benih akar kata, makna-potensi untuk tumbuh menjadi sesuatu yang indah!

Sekarang karena banyak negara yang memiliki penutur asli bahasa Arab adalah tanah unta dan dengan demikian Arab dikatakan memiliki ratusan kata-kata untuk 'unta'. Misalnya, 'Al-Jafool' berarti seekor unta yang takut oleh apapun; 'Al-Harib' adalah unta betina yang berjalan di depan yang lain dengan jarak yang sangat jauh sehingga tampaknya melarikan diri.

4. Dari kanan ke Kiri

Mungkin karakteristik unik dari bahasa Arab adalah bahwa kata-kata bahasa arab itu tertulis dari kanan ke kiri. Ini adalah bahasa Semit dan bahasa Semit diketahui ditulis dari kanan ke kiri sedangkan bahasa Eropa tertulis kiri ke kanan.

5. Beberapa Kata Bahasa Inggris Berasal Dari Arab

Kata-kata dalam bahasa Inggris seperti racquet, alchemy, alcohol, algebra, algorithm, alkaline (artikel 'al' dalam bahasa Arab menunjukkan “The') amber, arsenal, candy, coffee, cotton, ghoul, hazard, lemon, magazine, sherbet, sofa, tariff sebenarnya berasal dari bahasa Arab. Huruf aljabar 'x' yang sering digunakan untuk mewakili nomor tak dikenal, berasal dari kata Arab 'shay' (hal), yang akhirnya menjadi diterjemahkan ke 'Xay' di Spanyol, yang mengarah ke singkatan akhir dan digunakan dalam aljabar sebagai ' x '. Bahkan sistem nomor yang digunakan saat ini diperkenalkan ke Eropa oleh pedagang Arab.

6. Tidak ada Kapitalisasi Atau Singkatan

Tak ada yang seperti huruf dalam bahasa Arab. Jadi Anda tidak perlu berhati-hati tentang yang surat harus dikapitalisasi. Juga, Arab tidak menggunakan singkatan atau kontraksi seperti kata : don’t, won’t, I’m, she’s atau would’ve.

7.  Tanda baca terbalik

Satu-satunya perbedaan antara bahasa Inggris dan tanda baca Arab adalah bahwa tanda baca dalam bahasa Arab yang terbalik. (,? "") Menjadi ( ، ؟ ”“) Dalam bahasa Arab.

8. Bahasa Suci Umat Muslim

Arab sering dikenal sebagai bahasa suci umat Islam. Ini dianggap sangat suci sebagai Quran ditulis dalam bahasa Arab. Sebelum pertikaian Quran, bahasa Arab adalah terutama bahasa lisan. Oleh karena itu bahasa arab juga termasuk bahasa untuk berdo’a bagi umat Islam.

9. 30 Negara Berbicara bahasa Ini


Arab merupakan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Hampir setiap negara di Timur Tengah Asia dan Utara-Timur Afrika berbicara bahasa arab. Ini adalah bahasa resmi di 27 negara.

Demikianlah 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow . Jangan lupa berlangganan melalui email untuk mendapatkan update terbaru dari www.segalafakta.id

Baca Fakta Wow lainnya DISINI

Like and Share !!!


Tag : 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow , 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA