Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!

Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami! - Orang-orang mungkin tidak suka berbicara tentang hal ini, tapi penumpukan karang pada gigi adalah masalah bagi banyak orang. Karang gigi adalah plak yang telah mengeras pada gigi. Hal ini juga dapat terbentuk pada dan di bawah garis gusi dan mengiritasi jaringan gusi. Karang gigi memungkinkan plak permukaan yang lebih luas untuk tumbuh, dan menciptakan permukaan yang jauh lengket, yang dapat menyebabkan kondisi yang lebih serius seperti gigi berlubang dan penyakit gusi. Air liur, makanan dan cairan bergabung untuk menghasilkan penumpukan yang mengumpulkankarang pada gigi dan gusi.


Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!
Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!


Karang gigi adalah penumpukan mineral yang cukup mudah untuk dilihat di atas garis gusi. Tanda paling umum dari Karang gigi adalah warna kuning atau coklat pada gigi atau gusi. Tartar berpori dan bernoda, sehingga sangat penting bagi perokok dan orang-orang yang minum kopi atau teh untuk mencegah penumpukan Karang gigi.

- Cara Mencegah Karang Gigi Bertumbuh Seperti yang dilansir www.davidwolfe.com:

  • Kebiasaan menyikat gigi - Menyikat gigi dua kali sehari adalah penting untuk menjaga bakteri dari pembentukan karang gigi.


  • pola makan - Diet tinggi gula benar-benar dapat menghancurkan gigi Anda. makanan alami, termasuk banyak buah-buahan dan sayuran, dapat membantu menjaga plak dari gigi, termasuk apel, wortel dan mentimun.


  • Membersihkan gigi dengan benang - Benang dapat mencapai tempat di antara gigi Anda dimana sikat gigi tidak dapat menggapainya.


  • Ke dokter gigi - Ini mungkin cukup merepotkan untuk  menyingkirkan semua plak pada gigi Anda, kecuali Anda mengunjungi dokter gigi. pembersihan rutin dapat membantu Anda menghindari penumpukan karang gigi.


kebersihan mulut yang tepat sangat penting dalam mencegah penumpukan Karang gigi. Plak mulai terbentuk pada gigi 4-12 jam setelah menyikat gigi, sehingga sangat penting untuk menyikat setidaknya dua kali sehari. Menyikat gigi dan memberihkan gigi dengan benang secara teratur dapat membantu mengurangi plak dan Penumpukan karang gigi.

Bagaimana jika Sudah terbentuk Karang Gigi? Berikut Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami! :

Baca Juga : 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat


1. Cuka Sari Apel

Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!
Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!. Sumber Foto : CukaApel.org


Rendam sikat gigi Anda dalam cuka sari apel, kemudian gosok gigi seperti biasa dan bilas mulut Anda sesudahnya. Gunakan Cara ini tidak lebih dari 1-2 kali per minggu, dan berhati-hati untuk tidak membiarkan cuka sari apel pada gigi Anda terlalu lama.

2. Buah

Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!
Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!. Sumber Foto : www.davidwolfe.com


buah merah, seperti stroberi dan tomat, dapat menggosok gigi Anda untuk membantu menghilangkan Karang gigi. Biarkan leburan buah berada di gigi Anda selama sekitar 5 menit untuk melembutkan penumpukan, lalu bilas mulut Anda dengan baking soda dan air hangat untuk yang senyum yang cerah dan mengkilap. Anda juga dapat menggunakan warna merah paprika, buah lemon atau jeruk.

3. Baking Soda

Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!
Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami! Sumber Foto : draxe.com


Alih-alih menggunakan pasta gigi biasa, campuran sedikit baking soda dengan sedikit garam untuk menghilangkan penumpukan karang gigi, Anda juga dapat membuat obat kumur alami menggunakan bahan berikut:

1/2 cangkir air
2 sendok teh baking soda
2 tetes minyak esensial daun teh
2 tetes minyak esensial daun mint

Campur bahan ke dalam gelas dan gunakan obat ini 1-2 kali per hari. Minyak esensial akan bekerja seperti sihir anti-bakteri untuk membantu mencegah penumpukan karang gigi.

Baca Juga : 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Cepat

VIDEO :




Note : Untuk Minyak esensial daun teh atau mint, jika tidak tahu tempat jualnya anda bisa membeli online dengan cara mencarinya di internet.

Demikianlah Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!. Silahkan Share jika bermanfaat.


Tag: Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!, Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Karang gigi Dengan 3 Bahan Alami!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA