11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea

11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea - Orang korea terkenal akan kulitnya yang halus dan cantik, berikut adalah 11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea yang mungkin bermanfaat untuk anda, seperti yang dilansir http://www.stylecraze.com :

Baca Juga artikel sebelumnya : 6 Fakta Menarik Tentang Pachycephalosaurus

Sumber Foto : Pinterest


1. Perawatan Kulit

Perbedaan utama antara perawatan kulit Korea dan rezim perawatan kulit lainnya adalah bahwa Korea diajarkan untuk merawat mereka kulit  mereka sedari masa kanak-kanak. Mereka menganggap perawatan kulit sebagai investasi utama dan menghabiskan waktu yang cukup dalam mengurus itu. Mereka juga mengikuti rezim kecantikan mereka secara serius.
Sebuah rezim perawatan kulit yang baik mengurangi kemungkinan noda yang tidak diinginkan dan masalah kulit lainnya sehingga membuat kulit Anda bercahaya. Semakin awal Anda mulai merawat kulit Anda, semakin sehat kulit Anda jadinya.


2. Pembersihan ganda

wanita Korea mengikuti metode pembersihan ganda. Tujuannya adalah untuk menghapus makeup bersama dengan kotoran yang mengendap di wajah sepanjang hari.

- Membersihkan pertama
Langkah pertama adalah untuk menghapus makeup dan jejak minyak menggunakan cairan pembersih. Kemudian, oleskan minyak pembersihan untuk menghilangkan bakteri, sebum, dan kotoran lainnya. Setelah pembersihan, mencuci muka Anda secara menyeluruh dengan air hangat.

 - Pembersihan ulang
Korea mempertimbangkan membersihkan ulang sebagai kunci untuk kulit bercahaya. Bersihkan kulit dengan busa pembersih ringan dengan mengaplikasikannya dalam gerakan melingkar dengan bantuan ujung jari Anda.

3. pengelupasan

Pembersihan dan pengelupasan bantuan menghapus kotoran dari kulit dan menutup pori-pori untuk kulit halus dan segar. Exfoliator / pengelupasan menghilangkan sel-sel kulit mati yang dikumpulkan pada permukaan kulit. Namun, menggosok seluruh wajah setiap hari tidak dianjurkan. Cobalah untuk fokus pada daerah yang benar-benar membutuhkannya, seperti pipi dan komedo di hidung.

4. Penyegar

Yang dilakukan orang korea berikutnya adalah menerapkan penyegar. Penyegar set kulit setelah pembersihan dan pengelupasan sehingga kulit menyerap pelembab dengan baik. Mereka mengisi dan menutrisi kulit, dan secara bersamaan, mengecilkan ukuran pori-pori.

5. Menerapkan Essence

Setelah pembersihan dan rezim toning/ penyegar berakhir, Korea lebih memilih untuk menggunakan esensi tanpa gagal. Esensi hanyalah cairan bergizi penting yang biasanya lebih ringan dari lotion dan membantu dalam peremajaan kulit. Mereka semprot dasarnya ini pada wajah dan leher untuk kulit dan memberikan kulit yang jelas dan tampilan yang terpahat.

6. Pelembab

Korea melembutkan kulit mereka menggunakan pelembab ringan. Mereka menerapkan pelembab menggunakan ujung jari dan pijat mereka dalam gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi darah. Sebuah pelembab ringan menyatu ke dalam kulit dengan cepat tanpa meninggalkan residu berminyak.


7. Masker Wajah Alami

Korea sangat percaya bahwa yang terbaik dan paling efektif rahasia kecantikan di bumi datang langsung dari alam. Mereka lebih memilih masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan bahan-bahan yang paling umum digunakan termasuk fermentasi ragi, teh hijau, dan Lendir siput.
Mereka menerapkan masker wajah dua kali seminggu diikuti oleh pijat wajah untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan kulit mereka sehat berseri.

8. Menerapkan SPF

Sebagian besar keindahan Korea adalah dengan tidak melangkah keluar dari rumah mereka tanpa menerapkan tabir surya. Terlepas dari musim, mereka tidak melewatkan SPF, sebagai menerapkan tabir surya juga membantu mencegah keriput, penuaan, dan noda.

9. Menggunakan Krim Mata

Daerah sekitar mata sangat halus dan membutuhkan perawatan ekstra. Korea percaya dalam menjaga area mata halus yang super pelembap dengan menekan pada krim mata di sekitar mata sebelum tidur. Hal ini untuk mencegah lingkaran hitam, keriput, dan bengkak.

10. Diet Tepat

Sebuah aturan utamanya dari perawatan kulit menyatakan bahwa Anda adalah apa yang Anda makan, dan keindahan Korea sangat mengikuti pepatah ini. Diet Korea bergizi dan bervariasi dan kaya nutrisi.

Salah satu hidangan terkenal tersebut adalah Kimchi, yang sebenarnya adalah sebuah kubis fermentasi yang sarat dengan vitamin C dan beta-karoten yang meningkatkan kesehatan kulit Anda.

Bahan hadiah lain yang umum dalam diet mereka adalah Makgeolli, anggur beras yang difermentasi yang berlimpah mineral dan asam amino. Ini membantu untuk mencerahkan kulit dan melestarikan elastisitasnya.

11. Konsistensi

Terakhir, namun tidak sedikit, konsistensi adalah kunci untuk setiap rezim kecantikan, dan Korea bersumpah dengan hal itu. Merawat kulit Anda sangat penting, tidak peduli seberapa sibuk Anda. Jika Anda ingin kulit cantik, mulus, dan tegas, maka Anda tidak boleh malas.


Tag: 11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea,11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea 11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea,11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea,11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea, 11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea, 11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea,11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea,11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea, 11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "11 Rahasia Halus dan Cantiknya Kulit orang Korea"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA