Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?

Banyak orang mengembangkan teman khayalan pada masa kanak-kanak. Anda mungkin juga pernah memiliki  beberapa teman teman khayalan Anda sendiri untuk bermain dengan mereka. Orang tua Anda mungkin telah khawatir tentang hal ini pada awalnya, tetapi mereka kemudian akan menyadari bahwa itu hanyalah fase dimana kebanyakan anak-anak pernah mengalami hal seperti itu. Bicara Akan hal itu, mengembangkan imajinasi liar pada usia dini itu normal gak sih?

Tapi bagaimana jika ada sisi lain tentang teman khayalan ini? Sebuah sisi yang mengarah pada hal gelap dan menyeramkan, sesuatu yang bahkan para ahli tidak bisa menjelaskannya. Jadi , apakah itu hanya khayalan isapan jempol dari fantasi masa kecil semata atau mereka bukti dari dunia lain?

Baca Juga artikel sebelumnya : Fakta Menarik Bunga Melati

Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?
Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?. Sumber Foto : Wowamazing.com


Teman khayalan atau Bukti adanya setan?

Menurut psikolog, korteks prefrontal dan lobus temporal medial  mulai menangkap sinyal pada usia delapan belas bulan. Ini adalah area otak yang bertanggung jawab untuk berpikir abstrak dan dimana anak-anak mulai mengembangkan imajinasi mereka. Karena perkembangan yang cepat ini, pikiran mulai melihat hal-hal yang tidak persis ada, yang mengarah ke apa yang disebut pura-pura bermain yang kebanyakan anak-anak pikir itu 'realitas. Menurut para ahli, anak sulunglah yang paling mungkin untuk menciptakan mereka dan seharusnya tidak memiliki dampak kejiwaan.

Namun, ada beberapa cerita dari teman-teman imajiner yang tampak terlalu menakutkan atau bahkan kebetulan sering diabaikan. Ambil contoh dari Reddit ini :

“Ketika anak saya berusia tiga tahun, dia memiliki teman khayalan bernama Kelly yang tinggal di lemari. Kelly duduk di kursi goyang sedikit saat dia tidur, bermain dengan dia, dll. Melaju cepat dua tahun kemudian, istri saya sedang menonton Amityville (yang satu dengan Ryan Reynolds) dan putri kami berjalan keluar tepat ketika gadis mati pergi dengan mata hitam. Tidak mau terganggu, katanya, ‘Itu terlihat seperti Kelly.’ ‘Kelly siapa?’ Tanya kami. ‘Kau tahu gadis mati yang tinggal di lemari saya.’” Ia menjawab.
Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?
Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?. Sumber Foto Wowamazing.com


Mereka yang mempelajari paranormal telah mencatat bahwa orang tua harus waspada ketika datang ke teman-teman imajiner sebagai bagian kecil dari mereka adalah entitas dari dimensi lain. Berikut adalah beberapa tanda peringatan yang dikumpulkan dari blog paranormal yang menunjukkan bahwa anak Anda “pendamping” tidak persis seperti mereka tampaknya :

1. Anak akan diraja. Jika anak Anda terus membuat aturan yang merugikan mereka atau orang lain [misalnya, “Saya (masukkan nama teman imajiner ini) mengatakan kepada saya untuk tidak menyakitinya”], maka ini bisa menjadi tanda peringatan.

2. anak Anda keluar dari karakter. Apakah mereka berhenti menikmati makanan favorit mereka atau hiburan? Apakah mereka merasa takut suatu entitas yang tidak diketahui? Meskipun ada alasan yang mendasar lainnya, entitas paranormal bisa sekitar itu,

3. pengetahuan yang tepat mereka pada waktu dan peristiwa tampaknya terlalu kebetulan. Ketika anak menggunakan kata-kata atau memiliki pengetahuan tentang hal-hal atau periode yang aneh akurat, yang bisa menjadi tanda bahwa mereka berkomunikasi dengan sesuatu yang keluar dari dunia ini.

Berikut ada video dari anak yang bermain dengan teman imajinasinya :




Teman imajinasi bisa juga dipengaruhi oleh tontonan di TV ataupun internet. Jadi penting sekali untuk menjaga apa yang mereka lihat dimasa kecil. Jadi, Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?

Tag: Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?, Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih? Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?, Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?,Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?, Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih? Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?, Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?,Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?, Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Menurut Anda teman khayalan masa kecil itu beneran ada atau tidak, sih?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA