loading...

41 Fakta menarik Facebook yang Mungkin belum Kamu ketahui

1. Facebook memiliki lebih dari 350 juta pengguna aktif. Lebih dari 35 juta pengguna memperbarui status mereka setiap hari, dengan lebih dari 55 juta update status setiap hari.

Fakta Facebook
Fakta Facebook


Baca Juga artikel sebelumnya : 19 Fakta Menarik dari Patung The Thinker

2. Lebih dari 2,5 miliar gambar di-upload ke Facebook setiap bulan.

3. Pengguna Facebook rata-rata memiliki 130 teman dan mengirimkan delapan permintaan teman per bulan. (Dan sekarang rata-rata mungkin sudah berkisar 1000 teman, dimana kebanyakan teman di facebook mereka yang tidak dikenal)

4. Di antara anak-anak di bawah usia 18 tahun, Facebook menduduki peringkat ketiga di atas 100 pencarian dari tahun 2009, di belakang YouTube dan Google. S3ks dan p0rno peringkat ke lima.

5. Sebuah survei terbaru dari 500 perguruan tinggi atas menemukan bahwa 10% dari petugas penerimaan mengaku melihat situs jejaring sosial seperti Facebook untuk mengevaluasi pelamar. Tiga puluh delapan persen dari petugas penerimaan mengatakan bahwa apa yang mereka lihat terkena dampak negatif aplikasi.

6. Facebook tidak hanya mengalahkan lalu lintas MySpace, tetapi juga kedua-peringkat keseluruhan situs di AS belakang Google

7. Amerika menghabiskan 13.900.000.000 menit setahun di Facebook dan lima miliar menit pada MySpace

8. Pada tahun 2003, mahasiswa Harvard Mark Zuckerberg menciptakan Facemash, di mana ia menempatkan Foto dari sisi erdampingan dengan mahasiswa bsehingga pemirsa bisa memberi peringkat mana yang "lebih panas." Zuckerberg kemudian mengubah Facemash ke Facebook. Yang sekarang terkenal di mana-mana

9. Pada tahun 2008, seorang wanita berusia 23 tahun bernama Lauren Michaels membuat grup berjudul "I Need S3x" di Facebook. Dalam waktu 10 menit, dia memiliki 35 anggota dan segera mendapatkan 10-50 pria yang mau tidur bersamanya. Facebook telah menghapus akunnya.

10. Seorang pria Wisconsin 18 tahun berpose sebagai seorang gadis yang berbeda di Facebook untuk memeras remaja laki-laki di bawah umur dalam melakukan nikmat s3ksual dengan membujuk mereka untuk mengirim foto bugil dirinya sendiri.


11. Jika Facebook adalah sebuah negara, itu akan menjadi negara terbesar kelima di dunia, setelah China, India, AS, dan Indonesia.

12. Pada tahun 2009, EMT di TKP mengambil gambar ponsel dari tubuh seorang wanita New York yang telah dicekik dan dipukuli dan kemudian diposting di profil Facebook-nya. Dia kemudian ditangkap atas tuduhan pelanggaran resmi dan dipecat dari pekerjaanya nya.

13. Kepala Gereja Katolik di Inggris dan Wales memperingatkan bahwa Facebook dan MySpace dapat menyebabkan anak-anak untuk melakukan bunuh diri karena situs tersebut mendorong remaja untuk membangun hubungan sementara dan merendahkan hidupnya di tengah masyarakat.

14. Seorang ayah Pennsylvania 39 tahun ditangkap karena secara terbuka meminta putrinya 13 tahun untuk s3ks dari facebook.

15. Meskipun awalnya diciptakan untuk mahasiswa, pengguna Facebook di atas usia 26 tahun sekarang mewakili 60% dari total populasi AS .

16. Para pengguna Facebook rata-rata menghabiskan lebih dari 55 menit sehari di situs. Mereka menggunakan tombol suka sembilan kali sebulan dan menulis 25 komentar setiap bulan.

17. Sekitar 70% dari pengguna Facebook berada di luar wilayah Inggris

18. Forbes menjuluki Mark Zuckerberg, pencipta / pemilik Facebook, sebagai miliarder termuda di dunia.

19. Suriah, Cina, Vietnam, dan Iran telah melarang kehadiran Facebook.

20. Pada bulan Desember 2009, ada lebih dari 250 juta pengguna aktif di Facebook, naik dari 1 juta pengguna aktif pada bulan Desember 2004.



21. Tim Sparapani, direktur kebijakan publik di Facebook, menyatakan bahwa ratusan juta orang tidak pernah berhenti dan berpikir tentang konsekuensi dari berbagi informasi online.

22.. Orang pertama yang berinvestasi di Facebook adalah salah seorang pendiri PayPal, Peter Thiel, yang menginvestasikan $ 500.000 pada juni 2004.

23. Pada tahun 2005, orang terkaya di Asia Timur, Li Hu Shing, menginvestasikan $ 120 juta dolar di facebook.

24. Di Florida, Komite Penasehat Etika Yudisial memutuskan bahwa hakim dan pengacara Florida, tidak lagi "berteman" satu sama lain di facebook

25. segmen dengan pertumbuhan tercepat Facebook di Amerika Serikat adalah perempuan 55 tahun dan usia lebih tua lainnya.

26. Pada bulan Mei 2009, sebuah perusahaan investasi Rusia, Digital Sky Technologies, menginvestasikan $ 200 juta pada Facebook dengan imbalan saham 1,96% di situs Web.

27. si Kembar Tyler dan Cameron Winklevoss mengklaim Zuckerberg mencuri ide mereka setelah mereka menyewanya untuk melakukan pemrograman untuk situs mereka sendiri, Harvard Connect (ConnectU). Kasus ini diselesaikan untuk undisclosed sum. Lainnya, seperti sesama siswa, Aaron Greenspan, juga mengklaim  bahwa merekalah yang menemukan Facebook.

28. Dinamakan setelah direktori Harvard siswa yang termasuk foto siswa dan profil, Facebook awalnya disebut "Thefacebook" dan terbatas hanya mahasiswa Harvard. Pada tahun 2005, yang akhirnya situs ini berganti nama "Facebook."

29. Kedua warga negara dan departemen polisi semakin sering menggunakan Facebook untuk menangkap tersangka criminal.

30. Sebuah "gaydar" program perangkat lunak yang dikembangkan di MIT dilaporkan dapat mengidentifikasi pria g*y di Facebook, dilihat dari profil pribadi”

31. Sebelas persen dari 100 juta pengguna di AS Facebook adalah Afrika-Amerika, 9% adalah Latino, dan 6% adalah orang Asia, yang merupakan refleksi yang cukup akurat dari AS populasi umum

32. Seorang karyawan IBM 20 tahun di Kanada kehilangan tunjangan cuti sakit dari perusahaan asuransi nya karena halaman Facebook-nya menunjukkan foto "ceria" saat dia sedang cuti sakit.

33. Gadis dapat rentan terhadap kecemasan dan depresi dengan berbicara terlalu banyak untuk teman-teman mereka di Facebook. Disebut "co-perenungan," sering membahas masalah yang sama dapat menyebabkan obsesi yang tidak sehat

34. Pada tanggal 1 Juli 2009, tak lama setelah Michael Jackson meninggal, halaman nya menjadi halaman yang paling populer di Facebook. Sebelumnya, orang yang paling populer di Facebook adalah Presiden AS Obama dengan hanya lebih dari 6 juta fans.

35. Di Australia itu adalah protokol yang sah untuk melayani pemberitahuan pengadilan untuk terdakwa di Facebook. Sebuah panggilan diposting di Facebook secara hukum .

36. Sebuah situs bernama uSocial ditawarkan untuk menjual teman Facebook dan penggemar untuk pelanggan. Bahkan setelah menerima perhentian dan berhenti dari Facebook, uSocial mengatakan tidak akan menutup layanan tersebut.

39.Farmville menawarkan lebih dari 60 juta pemain di Facebook. Zynga-pembuat Farmville, Mafia Wars, dan game Facebook lainnya -membanggakan pendapatan tahunan lebih dari $ 200 juta.

40. Di Amerika Serikat, 54,7% orang usia 13 hingga 17 memiliki akun Facebook.

41. Ada lebih dari 800.000 pengembang membangun aplikasi untuk Facebook.




Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "41 Fakta menarik Facebook yang Mungkin belum Kamu ketahui"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA